Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise Nikah Siri Bukan Isapan Jempol Belaka, Begini Tanggapan Ahmad Dhani

Rizka
Jumat, 11 Februari 2022 | 14:30 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kabar mengejutkan dari keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang membuat heboh masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Al Ghazali telah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Terkait hal tersebut, Ahmad Dhani pun memberikan tanggapan.

"Tanya sama orangnya, mungkin nikah siri. Ya, nggak tahu," ucap Ahmad Dhani, dikutip dari Insert Live.

Dalam kesempatan yang sama, ayah dari Al Ghazali itu juga mengatakan, Al dan Alyssa sudah mencari rumah untuk mereka tinggali. Hal itu disebut Dhani sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter

Berbeda dengan komentar mantan suami Maia Estianty, Ustad Derry Sulaiman membenarkan Al dan Alyssa telah menikah siri.

"Mas Dhani bilang saya diminta nikahin (Al Ghazali dan Alyssa), 'Bro, urusan Al, antum yang urus ya'. Ane disuruh kawinkan," ucap Derry.

Kendati usia Al dan Alyssa masih muda, Ustaz Derry mendukung pernikahan mereka.

"Menikah lebih mudah dari zina. Orang yang mempersulit pernikahan berarti mempermudah perzinaan," ungkapnya.

Kabar pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise mencuat ke publik dalam beberapa hari terakhir. Al dan Alyssa diketahui telah berpacaran sejak 2016. Sebelum resmi berpacaran, Al dikabarkan membutuhkan waktu dua tahun untuk mendekati Alyssa. Hubungan mereka juga diketahui sempat putus-nyambung.

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat

Al dan Alyssa juga kerap membagikan momen manis saat bersama. Salah satunya ketika pasangan ini merayakan momen tahun baru bersama.

"Selamat berlibur dari kami! (Gagal ke New York, gagal ke Dubai, ya udahlah ke Bali) masih bersyukur berada di sekitar orang-orang yang kucintai," tulis Alyssa.

Namun hingga kini belum diketahui secara rinci kebenaran tersebut lantaran Al ataupun Alyssa belum memberikan pernyataan.


Informasi Anda Genggam


Loading...