Seorang Perempuan Akhirnya Ditangkap Polisi Kasus Lakalantas, Diduga Ada Oknum Yang Membantu Peristiwa Itu

Dahari
Senin, 14 Februari 2022 | 12:15 WIB
Diduga pelaku yang sudah ditahan polisi R24/hari Diduga pelaku yang sudah ditahan polisi
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Seorang perempuan pengemudi mobil merek honda HR-V akhirnya diamankan Kepolisian polres Bengkalis. Perempuan itu ditangkap atas peristiwa kecelakaan di Jalan Sudirman tepatnya di Pondok pesantren Hubul Wathan, Kecamatan Bathin Solapan.

Kecelakaan lalulintas didepan Ponpes HW Kecamatan Bathin Solapan tersebut dikarenakan awalnya peristiwa ini terjadi pengemudi sempat dibawa lari oleh diduga oknum aparat penegak hukum dengan menggunakan mobil merek Toyota Rush berwarna hitam.

Namun hingga saat ini warganet masih heboh dengan peristiwa tersebut karena sosok pembawa kabur pengemudi kecelakaan didepan Pondok Pesantren HW tersebut belum juga terungkap.

Baca juga: Pansus DPRD Bengkalis Terkait Penyelenggaraan Kearsipan Pelajari Regulasi ANRI

Lantaran heboh dibicarakan di Fb oleh para Netizen dengan postingan postingan ditangkapnya perempuan pengemudi itu dengan memberikan komentar rasa syukur dan memberikan semangat kepada pihak Satlantas Polres Bengkalis.

"Tersangka wanita simpanan Polisi Polisi (red), mobil HRV merah tabrak lari sudah tertangkap sekarang sudah berada disel Polsek Mandau,"cuit diakun bernama Aang Lee.

Kemudian, akun Anita juga menuliskan "Trending topik ne...tu lah rebut lah suami adek ku..sekarang jd korban kn kau rampas mobil na mobil itu yg memasuk kn kau dipenjara kn..biar malu keluarga kalian tu..gmn sakit na wanita yg klu zolimi..sampai2 dia tak dpt duit dari suami na..anak na sendiri terlantar sekarang kau rasa kn lh jeruji besi tu,"ucap Anita diakun Fb nya.

"Kalau diduri riau tk ada baju tahanan gais yg ada baju bebas," ujar Netizen FB bernama Santi Delisma Tampubolon.

Baca juga: Pansus Pajak Daerah DPRD Bengkalis Kunker ke Kemendagri

Akun bernama Basrian Eri menuliskan "Yg lucu kok lari yg nyelmat nya siapa tu yg bikin heran..bkn diserahkan k polisi mlah d biar lari,"cuit Basrian Eri lagi.

"Kita minta kepada pihak Kepolisian agar menyelidiki juga siapa membawa si pelaku lari pada saat kejadian tersebut karena sudah melawan hukum tu,"beber Netizen lainnya.

Sementara pada postingan pengemudi HR-V Merah akhirnya ditahan Penyidik Lakalantas Polres Bengkalis tersebut menjadi tropik trending di media Sosial Facebook.

Pada postingan Fb itu, telah dikomentari sebanyak 135 netizen dan mendapatkan like sebanyak 435 kali  warganet FB karena berita tersebut memang ditunggu.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...