Luhut Pandjaitan Bolehkan Masyarakat yang Sudah Divaksin Jalan-jalan, Netizen: Jangan Percaya, Ntar Juga Diralat Lagi

Rizka
Rabu, 16 Februari 2022 | 10:44 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan angkat bicara perihal angka kasus kematian Covid-19 yang mencapai 111 orang dalam satu hari.

Luhut menyebut mayoritas pasien Covid-19 yang meninggal adalah masyarakat yang belum divaksin.

Maka dari itu, Luhut meminta masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi varian Omicron. Jika sudah menjalani vaksin dan booster, ia mempersilahkan masyarakat yang ingin bepergian dengan tetap menerapkan prokes.

Baca juga: Sandiaga Uno Bawa Kabar Baik Soal Ekonomi Indonesia, Apa?

"Kalau memang dia sudah divaksin, sudah 2x, sudah booster, ya jalan-jalan aja gak ada yang perlu dikhawatirkan berlebih," kata Luhut.

Luhut sekaligus menegaskan bahwa pemerintah sama sekali tidak melihat untuk kembali memperketat kebijakan pembatasan di masa depan. Meski demikian, pemerintah tetap melakukan monitoring secara ketat.

Sayangnya, pernyataan Luhut ini mendapat komentar negatif dari netizen. Dilihat dari komentar unggahan akun Instagram @lambe_turah, mereka mengaku tak percaya dengan pernyataan tersebut.

"JANGAN DIPERCAYA GAES, ENTAR JUGA DI RALAT LAGI," ungkap @zie_hadining***

Baca juga: AHM Siapkan 20 Kendaraan Listrik untuk Operasional KTT Presidensi G20

"Ucapan pria susah di percayaaa," ungkap @itsmei***

Jgn mau, ini jebakan batman, biar Ramadhan bisa nutup masjid, biar gk mudik, biar gak ada shalat iedh di lapangan.," ungkap @ooha***


Informasi Anda Genggam


Loading...