Dhena Devanka Dapat Hak Asuh Anak, Jonathan Frizzy Siap Banding

Devi
Kamis, 17 Februari 2022 | 15:30 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Jonathan Frizzydan Dhena Devanka, sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis, 17 Februari. Dengan agenda putusan, Dhena serta Jonathan sudah resmi bercerai.

Dari hasil putusan tersebut, Dhena mendapatkan hak asuh anak dan uang nafkah sebesar Rp 30 juta perbulan. Jonathan yang kali ini hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Sinarta Bangun, menyatakan pihaknya bakal banding.

Baca juga: Jalan Nasional Sepanjang 422,35 Kilometer Akan Dibangun Tahun Ini

"Iya nggak puas dengan keputusan ini, jadi kemungkinan banding. Jonathan harus bayar nafkah anak Rp 30 juta plus pertahun ada kenaikan 10%. Ini belum ingkrah tergantung Jonathan terima atau nggak," ucap Sinarta.

"Jonathan tidak hadir karena tak di atur untuk hadir. Tapi dia hormati apa keputusan Hakim," tambahnya.

Baca juga: Farhat Abbas Resmi Laporkan Bunda Corla, Netizen: Pengin Safari TV Kali! 

Paman dari artis yang akrab disapa Ijonk, Benny Simanjuntak juga turut mengungkapkan rasa tidak puasnya terhadap keputusan tersebut namun tetap menghormati hasil dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya agak kecewa tapi kalau sudah keputusan bagaimana lagi. Kita punya 14 hari untuk banding, Rp 30 juta terlalu besar karena Ijonk belum punya pekerjaan tetap," kata Benny.

"Dia (Dhena) tidak minta hak asuh, dia meminta perwalian artinya cuma uang. Kita lihat saja mungkin Jonathan akan banding," tutupnya.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021. Sampai saat ini keduanya masih tinggal satu atap dan akan menjalani kehidupan masing-masing pasca menjual kediaman mereka.


Informasi Anda Genggam


Loading...