Bupati Kasmarni Bertakziah Kerumah Duka Mantan Bupati Bengkalis Yang Wafat

Dahari
Jumat, 18 Februari 2022 | 13:09 WIB
Bupati Bengkalis saat melayat kerumah duka mantan Bupati Bengkalis R24/hari Bupati Bengkalis saat melayat kerumah duka mantan Bupati Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni, Jumat 18 Februari 2022 bertakziah ke rumah duka almarhum H Fadhlah Sulaiman mantan Bupati Bengkalis priode 1995-2000 di Jalan Sakuntala Harapan Raya, Pekanbaru.

Kehadiran Bupati Kasmarni ke rumah duka, sebagai salah satu ungkapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Bengkalis ini. Saat itu, Kasmarni langsung menghampiri istri almarhum seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan semoga almarhum H Fadhlah Sulaiman wafat dalam keadaan husnul khotimah.

Baca juga: Bisa Menghasilkan Berbagai Karya dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Korem 031/WB Lounching Mesin Serut Lidi Sawit

Kasmarni juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi ibu dan seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesediahan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhum mendapatkan mahfiroh dan rahmat dari Allah dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kembali kelak,” ujar Bupati Kasmarni.

Diketahui, mantan Bupati Bengkalis H Fadhlah Sulaiman tutup usia pada Kamis 17 Februari 2022, sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

Berita duka tentang wafatnya mantan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini, langsung menyebar melalui pesan secara estafet di layanan WhatsApp. Tak ayal ucapan bela sungkawa terus mengalir.

Sebelum Fadhlah wafat, sebelas hari yang lalu tepatnya Ahad 6 Februari 2022, Bupati Kasmarni sempat menjenguk langsung almarhum Fadlah Sulaiman kala itu dirawat di RSUD Arifin Ahmad. Waktu itu Mantan Camat Pinggir, sempat ngobrol dan memberi semangat serta mendoakan tas kesembuhan pria kelahiran Bagan Siapi-api ini.

Seperti diketahui, sebelum menjabat sebagai Bupati Bengalis, Fadlah Sulaiman pernah menjabat sebagai Walikota Administratif Dumai. Kemudian pasca menjabat sebagai Bupati Bengkalis, beliau berkarir di Pemerintah Provinsi Riau. Beberapa jabatan telah diembannya, seperti Kepala Dinas Pariwisata, Provinsi Riau

 


Informasi Anda Genggam


Loading...