Acara Balap Off-Road Kacau Saat Banteng Mengamuk dan Menyerang Pengendara Sepeda Hingga Terlempar ke Udara

Devi
Rabu, 23 Februari 2022 | 10:30 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Seorang pengendara sepeda terlempar dari sepedanya dan kemudian ditabrak oleh banteng yang marah saat acara balapan off-road di California, AS, berubah menjadi kekacauan. 

Pengendara sepeda bernama Tony Inderbitzin awalnya mengira hewan itu seekor sapi dan membayar harga yang menyakitkan ketika banteng itu menyerangnya, menjatuhkannya dari sepedanya dan kemudian menabraknya, melemparkannya ke udara, seperti dilaporkan dari Fox News.

Baca juga: Pakistan Terancam Mengalami Kebangkrutan, Ditengah Rendahnya Cadangan Valas dan Inflasi Tinggi

 

Banteng yang mengamuk menyerang pengendara sepeda selama balapan, melemparkan satu ke udara 

Hewan teritorial itu menyerang tiga pengendara sepeda tetapi Inderbitzin-lah yang merasakan kekuatan penuh banteng itu . Episode menakutkan itu terjadi pada 12 Februari selama Bianchi Rock Cobbler, kursus bersepeda 80 mil di area Bakersfield.  

“Banteng itu menyerang dan menabrak tiga pengendara,” kata kontestan balapan Richard Pepper. Menurut Pepper, para pengendara sedang melewati peternakan sapi pribadi yang menjadi rumah bagi “banteng yang agresif.”

“Sebelum balapan, mereka [peternak] mengendarainya ke sisi terjauh dari peternakan besar mereka. Namun banteng itu kembali ke bagian tempat balapan berlangsung," jelasnya. 

Dalam klip yang menghebohkan itu, Inderbitzin terlihat melintasi titik setengah jalan berbukit, di mana ia bertemu dengan binatang buas yang mengamuk di tengah jalan. Sementara pengendara sepeda lain melewatinya, dia tidak seberuntung itu. 

Banteng menyerang pengendara sepeda

Baca juga: Mengerikan, Seorang Wanita Kongo Diculik dan Diperkosa Selama Beberapa Hari, Dipaksa Memasak dan Makan Daging Manusia Oleh Militan

Dia terlempar dari tunggangannya setelah melakukan kontak dengan hewan itu. Beberapa detik kemudian, hewan itu menanduk pembalap yang turun dan melemparkannya ke seberang jalan.

Untungnya, banteng segera melarikan diri dari tempat kejadian seperti yang terlihat dalam video. “Saya terus melaju dan ketika saya berada dalam jarak 10 atau 15 yard darinya, dia berbalik, bersiap dan saya mungkin harus menahan diri,” kata Inderbitzin kepada Fox News. 

Dan sementara pengendara sepeda tidak terluka parah, serangan itu membuatnya merasa "sangat sakit" dan mencegahnya menyelesaikan balapan.


Informasi Anda Genggam


Loading...