Video Viral: Sambil Mengenakan Sepatu Hak Tinggi, Wanita Ini Lakukan Lompat Tali, Berhasil Memecahkan Rekor Dunia

Devi
Kamis, 24 Februari 2022 | 11:04 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Berjalan dengan sepatu hak tinggi saja adalah olahraga petualangan - tanya kami, para wanita. Dari sakit kaki hingga tersandung hingga banyak masalah seperti itu, sangat sulit bagi beberapa wanita untuk berjalan dengan sepatu hak tinggi ini. Tapi bisakah Anda bayangkan lompat tali dengan tumit itu? Nah, satu pemegang rekor melakukannya dengan mulus. 

Seorang atlet yang diidentifikasi sebagai Olga Henry menciptakan sejarah setelah namanya terdaftar di Guinness World Records untuk jumlah lompat tali terbanyak dengan sepatu hak tinggi. Atlet tersebut berhasil menyelesaikan tugas ini hanya dalam satu menit dan memamerkan keahliannya di Pantai Santa Monica di California, AS.

Baca juga: 21.000 Ikan Tewas Akibat Paparan Klorin di Universitas California

Klip yang sama dibagikan oleh akun Instagram resmi Guinness World Records.

Dalam video tersebut, Olga terlihat sedang berkonsentrasi dan melompat di atas tali dengan cekatan sambil mengenakan sepatu hak tinggi. Terlihat jelas bagaimana wanita itu memiliki pegangan yang lengkap dan dapat menyeimbangkan dengan baik di atas tali. 

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 3 juta kali tanda suka di Instagram. 

Baca juga: Siapa Hadi Matar? Sosok yang Menyerang Salman Rushdie, Penulis Novel Ayat-ayat Setan

Orang-orang telah mengomentari beberapa pujian dan kagum dengan bakat dan dedikasi wanita itu. “Itu sudah sulit dilakukan, tapi dengan HEELS?! Sihir, ”kata seorang pengguna. 

komentar di instagramInstagram

Menurut halaman Facebook-nya, Olga adalah seorang pemalas. Dia menyebutkan bagaimana dia suka berlatih keras dan mendukung wanita lain dalam olahraganya. Dia juga telah menjadi bagian dari acara TV bernama Game of Talents di mana dia memamerkan keterampilan triknya dalam mengenakan sepatu hak dan gaun. 

Dia terus membagikan video penampilannya di atas tali di halaman Instagram-nya dan terlihat mengajari orang lain cara melakukan hal yang sama. 

Berjalan di atas tali yang ketat adalah tugas yang cukup sulit. Baru-baru ini, seorang pria 34 tahun bernama Rafael Zugno Bridi memecahkan rekor dunia setelah berjalan melintasi dua balon udara lebih dari satu mil di atas tanah di atas tali. Dia menyeimbangkan dengan susah payah di garis slackline sempit selebar satu inci di antara awan di atas Praia Grande di negara asalnya, Brasil.  Dia bertelanjang kaki 6.131 kaki di udara ketika dia memecahkan rekor jalan tali tertinggi yang pernah ada dengan ketinggian lebih dari dua kali lipat dari Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. 


Informasi Anda Genggam


Loading...