Wajah Aktris Malaysia Hancur Oleh Bola Boling Seberat 6 Kilogram Dalam Kecelakaan Kursi Roda

Devi
Senin, 28 Februari 2022 | 22:23 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kecelakaan kadang-kadang terjadi selama pembuatan film dan sayangnya, kecelakaan aktris Malaysia Sheila Rusly melibatkan bola bowling 13-lbs (6kg).

Wanita berusia 50 tahun ini berperan sebagai bowler cacat dalam serial drama baru berjudul Ratu Ten Pin dan karakternya Mem Maria menggunakan kursi roda. 

Baca juga: Adele Menghentikan Pertunjukan Publik Pertamanya Sebanyak 4 Kali Karena Hal Ini



Pada 22 Februari, suami Sheila, sutradara dan produser televisi Malaysia Azman Yahya, membagikan berita kecelakaannya dalam sebuah video yang diposting di Instagram.  

Dalam video tersebut, dia terlihat berusaha menggulingkan kursi rodanya ke atas jalan menuju jalur bowling, dengan bola bowling diletakkan di pangkuannya. 

Namun, kursi roda itu tiba-tiba terguling ke belakang di tengah jalan dan bola bowling dilaporkan menabrak wajahnya.

Baca juga: Fakta Menarik yang Tak Diketahui Banyak Orang Tentang Freddie Mercury


Segera setelah itu, staf terlihat bergegas membantunya dan mereka membersihkan darah di wajahnya dengan tisu. 

"Hanya Tuhan yang tahu betapa sedihnya saya ketika saya melihat bola bowling seberat 13 pon mendarat di wajah Anda," kata Azman dalam postingan emosionalnya. 

"Mulutmu penuh darah, tapi aku tahu kamu bisa menanggungnya. Aku tahu kamu bisa mengatasi rasa sakitnya, karena saat itu, kamu bukan Sheila Rusly, tapi Mem Maria, seseorang yang tak terbendung. Cepat sembuh, sayang," dia menambahkan. 

Meski kejadian tersebut memang cukup mengejutkan, namun sepertinya Sheila kini sudah merasa lebih baik. Menurut surat kabar Malaysia Kosmos , dia beristirahat sekitar setengah hari sebelum kembali bekerja. 





Informasi Anda Genggam


Loading...