Mantan Suami Sibuk Klarifikasi, Mawar AFI Justru Pilih Lakukan Hal Ini

Devi
Selasa, 01 Maret 2022 | 14:29 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM Mawar AFI kini sedang menjadi perbincangan setelah ia berselisih dengan mantan suaminya, Steno Ricardo. Muncul tuduhan perselingkuhan mantan suaminya dengan mantan baby sitter-nya. Tak terima dengan tuduhan itu, Steno menegaskan bahwa perceraiannya dengan Mawar adalah keputusan bersama. Secara panjang lebar lewat postingan Instagram. 

Ia mengungkapkan bahwa Mawar kerap meminta cerai hingga akhirnya ia mengucap talak pada 31 Agustus tahun lalu.

Baca juga: Ibu Kandung Dewi Persik Hadir di Polres, Ingin Mengetahui Pelaku Penghina Anaknya


 
Selain itu, Steno mengungkap alasan menikahi baby sitter anak-anaknya karena butuh istri yang patuh. Dia mengaku tidak berselingkuh.

"Tidak sama sekali (berselingkuh), karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ, bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina. Juga tidak ada perselingkuhan saat isteri saya dulu masih bekerja dengan saya," tulisnya.

Warganet menimpali pernyataan Steno dengan komentar tidak percaya. Sementara, Mawar AFI justru memilih menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anaknya.

Baca juga: Kopilot Helikopter Polri Yang Jatuh di Perairan Bangka Belitung Akhirnya Ditemukan

Mawar lantas membeberkan alasannya untuk lebih mengutamakan anak-anak di atas apa pun. 

"Alasannya cuma 1, Karena kalian amanah terbesar yg dititipkan Allah sm ibu..Kado terindah yang pernah ibu terima seumur hidup ibu," tulis Mawar di akun @mysamawar.

"Maaf nak, untuk segala kurangnya ibu..Terima kasih sudah memilih ibu menjadi ibu kalian, Ibu so lucky to have you my loves," sambungnya.

Menutup keterangan fotonya, Mawar menyampaikan ucapan terima kasih untuk para kerabat. Ia juga membeberkan bahwa sang anak sangat malu untuk difoto oleh sang ibunda. "Terima kasih untuk para sahabat dan teman2 online Atas semua cinta dan kasih sayang nya, Semoga Tuhan balas berkali-kali lipat," jelas Mawar AFI.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...