Perdana Menteri Australia Positif Covid-19

Devi
Rabu, 02 Maret 2022 | 13:59 WIB
Foto : Perdana Menteri Australia Scott Morrison meninggalkan Downing Street di London, Inggris pada 15 Juni 2021 (Reuters) R24/dev Foto : Perdana Menteri Australia Scott Morrison meninggalkan Downing Street di London, Inggris pada 15 Juni 2021 (Reuters)

RIAU24.COM -  Perdana Menteri Australia Scott Morrison pada Selasa (1 Maret) mengatakan dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan mengalami gejala mirip flu, termasuk demam. "Saya terus mengikuti pedoman kesehatan dan mengisolasi diri di rumah di Sydney," kata Morrison dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Selasa malam.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Morrison mengatakan dia akan terus menjalankan tugasnya sebagai perdana menteri saat berada dalam isolasi dan mengoordinasikan tanggapan pemerintahnya terhadap perang di Ukraina dan dukungan darurat untuk banjir yang belum pernah terjadi sebelumnya di timur negara itu.

Setelah mengalami demam pada Selasa malam, Morrison mengatakan dia melakukan tes yang menunjukkan dia tertular virus. Ia mengaku sudah menjalani tes Covid-19 sejak Minggu, termasuk Selasa pagi, yang hasilnya negatif.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Morrison tidak menghadiri acara di Sydney Opera House pada Selasa malam yang menerangi layar gedung dengan warna kuning dan biru yang menunjukkan dukungan Australia untuk Ukraina.


Informasi Anda Genggam


Loading...