Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022, Polres Siak Bersinergi Dengan TNI, Forum LLAJ dan Unsur Terkait Lakukan Himbauan

Lina
Jumat, 04 Maret 2022 | 08:57 WIB
Saat Operasi Lancang Kuning Polres Siak R24/lin Saat Operasi Lancang Kuning Polres Siak

RIAU24.COM - Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 Satuan lalu lintas Polres Siak bersama TNI, Forum LLAJ dan unsur terkait lain nyabersinergi turun ke jalan melakukan himbauan.

Baca juga: Bupati Alfedri Audiensi Bersama Direktur Event Nasional dan Internasional Menparekraf

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK mengatakan kegiatan Ops Keselamatan Lancang Kuning tahun ini hampir  sama dengan tahun sebelum nya. 

"Operasi keselamatan tahun ini hampir sama dengan tahun kemarin lebih mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif dengan cara simpatik dan edukatif serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran prioritas yang berpotensi laka lantas dan fatalitas korban laka serta pengetatan penerapan prokes cegah Covid - 19", Terang AKP Rosna. 

Lanjut AKP Rosna mengatakan Satuan lalu lintas Polres Siak bersama TNI, Forum LLAJ dan unsur terkait  memberikan himbauan dengan membagikan leaflet serta masker bagi pengendara jalan yang melintas di lokasi kawasan tertib lalulintas pangkal jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah hari ini. 

"Selain melakukan himbauan tentang tertib berlalu lintas kita juga menghimbau dan mensosialisasikan tentang penting nya vaksinasi dan penerapan prokes cegah covid - 19,” jelasnya. 

AKP Rosna berharap dengan ops keselamatan lancang kuning  ini bisa mewujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid - 19. 

Baca juga: Rakorda KPA, Wabup Husni Raih Penghargaan KPAP Riau

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak khusus nya agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, budayakan tertib berlalulintas sebagai kebutuhan dan tetap taat menerapkan prokes cegah Covid - 19 serta segera vaksinasi bagi yang belum mendapatkan vaksin,” pungkas AKP Rosna.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...