Tubagus Joddy Minta Maaf ke Gala Sky: Karena Aku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu

Devi
Jumat, 04 Maret 2022 | 14:50 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Tubagus Joddy menjalani sidang lanjutan atas kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Rabu, 2 Maret 2022.

Lewat sidang tersebut, Joddy mengatakan permintaan maaf kepada pihak keluarga Vanessa dan Bibi atas kelalaiannya. Ia juga mengaku saat itu mengantuk hingga tertidur sampai membuat kejadian tidak menyenangkan ini.

Baca juga: Ada Apa Dengan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah? Simak Penjelasannya!


 
“Saya menyesal karena enggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan takut ngerepotin. Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya,” kata Tubagus Joddy melansir Cumicumi.

Joddy juga meminta maaf kepada Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orangtuamu, orang yang paling kamu sayang,” lanjut Joddy.

Baca juga: Jokowi Bawa Tumpukan Kotak Putih ke Ukraina, Apa Isinya?

Saat itu, Joddy menjelaskan kalau dia tetap melanjutkan menyetir di jalan karena tidak ingin merepotkan Bibi Ardiansyah. Ia menjelaskan kalau perjalanan akan segera sampai jadi ia merasa tanggung jika harus bertukar posisi.

"Karena saya sungkan takut merepotkan bang Bibi, sudah mau sampe," kata Joddy.
 
Tubagus Joddy disebut sebagai sopir yang menyebabkan kecelakaan mobil di tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Sementara, Gala Sky dan baby sitternya Siska dinyatakan selamat dari kecelakaan.


Vanessa Angel
Informasi Anda Genggam


Loading...