Ibu Lima Anak ini Mengklaim Jika Ia Mampu Berbelanja Sekali Atau Dua Kali Setahun Untuk Kebutuhan Esensial

Devi
Sabtu, 05 Maret 2022 | 11:42 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Keluarga besar jelas berarti pengeluarannya jauh lebih banyak dari yang dibutuhkan. Tetapi seorang ibu telah menemukan cara untuk menyelamatkan meskipun dia memiliki lima anak yang harus dijaga. 

Ibu dari lima anak Tabitha Kelley telah mengungkapkan bagaimana dia mengunjungi toko makanan hanya sekali atau dua kali setahun dan menyimpan semua makanan penting yang dibutuhkan keluarganya. Ini pada dasarnya berarti bahwa dia menyelamatkan dirinya dari semua perjalanan supermarket mingguan itu. 

Baca juga: Rumah Ini Tetap Berdiri di Tengah Jalan Layang Meski Terancam Digusur

Tabitha yang juga seorang YouTuber tesebut berkata, "Kami adalah keluarga dengan tujuh anggota keluarga dan kami memiliki lima anak dan inilah yang berhasil bagi kami, tidak semua orang ingin melakukan perjalanan besar ini dalam satu perjalanan, tetapi begitulah cara kami melakukannya. Kami berharap sekitar empat sampai enam bulan bahwa ini akan bertahan untuk kita." 

Dia menambahkan, "Ini membutuhkan banyak usaha dari saya, dengan pengorganisasian dan perencanaan makan."

Tabitha kemudian menunjukkan dapurnya yang dipenuhi dengan semua kebutuhan pokok – makanan, perlengkapan mandi, perlengkapan kebersihan... sebut saja, mereka punya. Ada enam toples minyak zaitun, beras untuk satu tahun, 20 potong mentega, 10 lusin telur, 22 bungkus pasta, dan 95 kantong keripik.

Baca juga: Berasal dari Kota Kecil, Wanita Ini Menjelma Menjadi Wanita Pertama yang Memimpin Badan Ilmiah Top India

Dia melanjutkan, "Hasil ini seperti acara sepanjang hari. Kami langsung berangkat ketika mereka buka jam 10 pagi sekarang ini jam 4 sore dan kami masih akan pergi. Saat saya selesai membereskan semuanya, itu akan mungkin sudah malam."

Tapi di mana ibu ini menyimpan semua ini? Dia mengungkapkan bahwa mereka memiliki ruang penyimpanan di ruang bawah tanah mereka untuk menampung sebagian besar toko. Dia bahkan mengatakan bahwa terkadang barangnya sangat banyak sehingga mereka harus menumpuknya di dapur dan bahkan di lorong. 

Tabitha berkata, "Kami sangat bersyukur bahwa kami dapat membeli  makanan ini untuk seluruh keluarga kami dan memberi mereka makan selama berbulan-bulan. Ini sangat berharga meskipun memakan waktu seharian. Pengiriman bahan makanan ini untuk keluarga saya yang terdiri dari tujuh orang. Kami jarang keluar rumah untuk membeli makanan. Jadi ini yang kami butuhkan." 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...