Menko Airlangga Apresiasi Dukungan Alim Ulama di Riau terhadap Vaksinasi

Riko
Jumat, 25 Februari 2022 | 14:12 WIB
Menko Airlangga Apresiasi Dukungan Alim Ulama di Riau terhadap Vaksinasi R24/riko Menko Airlangga Apresiasi Dukungan Alim Ulama di Riau terhadap Vaksinasi

RIAU24.COM - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto melanjutkan kegiatannya di Riau sebelum kembali ke Jakarta, dengan melakukan silaturahmi dengan tokoh dan ulama di Riau.

Baca juga: Kapolres Bengkalis Arahkan Personil Untuk Jaga Sinergitas dan Saling Bahu Membahu Dengan Masyarakat

Salah satu hal penting yang dibahas adalah penanganan Covid-19 di Bumi Lancang Kuning.

"Vaksinasi di Riau berjalan baik. Vaksin pertama lebih dari 80 persen, vaksin kedua juga 70 persen. Tadi juga kita pantau vaksinasi hari ini lebih dari 10 ribu anak-anak dan lansia. Tadi kami juga monitor pertemuan tatap muka, sudah 50 persen dibuka," kata Airlangga, Jumat (25/2/2022).

Ketum Golkar ini menambahkan, bahwa ia mengapresiasi dukungan dari tokoh dan allim ulama di Riau, vaknsinasi berjalan lancar dan masyarakat tampak antusias.

"Keberhasilan penanganan Covid-19 di Riau tak lepas dari peran tokoh masyarakat Riau dan alim ulama," cakapnya lagi.

Airlangga juga mengatakan, bahwa saat ini terdapat Covid-19 varian Omicron, dan harus tetap waspadai. Ia juga mengatakan, bahwa dengan ekonomi Riau relatif di bidang perkebunan, selama Covid-19 perekonomian tetap berjalan baik.

Baca juga: Soal Temuan 80 Perusahaan Melakukan Aktifitas Ilegal di Riau, Husaimi Sebut DPR RI Terlambat


Untuk diketahui, Menko Airlangga mengikuti beberapa agenda sejak kedatangannya di Riau. Antara lain, berdialog dengan petani sawit di Kandis, melantik Samade, melantik Ormas MKGR, melantik pengurus DPD Golkar Riau. Selanjutnya meninjau vaksinasi dan berdialog dengan alim ulama.


Informasi Anda Genggam


Loading...