Bupati Inhil Apresiasi CSR Bea Cukai Tembilahan Serahkan 2 Unit Ambulans Air

Ramadana
Rabu, 09 Maret 2022 | 13:44 WIB
Saat penyerahan hibah ambulan R24/rgo Saat penyerahan hibah ambulan
Bea Cukai

RIAU24.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi program penyerahan CSR dari Bea Cukai Tembilahan berupa 2 unit Speedboat ambulans air dengan mesin 40 PK untuk Desa Tanjung Pasir dan Desa Kuala Selat, Rabu 9 Maret 2022.

Baca juga: HUT RI Ke-77, Wabup Inhil Buka Lomba Mancing Udang Mania SU CUP di Kuindra

Bertempat di halaman Kantor Bea Cukai Tembilahan, Bupati Inhil mengahadiri penyerahan hibah 2 unit ambulans air kepada 2 desa yang dinilai sangat membutuhkan.

Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah dari bea cukai Tembilahan guna membantu peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Inhil

"Kami sangat berterimakasih atas hibah 2 unit Speedboat ambulans air untuk masyarakat di Desa Tanjung Pasir dan Kuala Selat, semoga apa yang di berikan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin," ujar Bupati.

Kemudian Bupati juga menjelaskan, bahwa dengan kondisi wilayah kabupaten Inhil ini terpisah oleh sungai-sungai besar dengan transportasi andalan air yang membutuhkan biaya cukup besar, dan dengan bantuan ambulan air ini tentu sangat membantu masyarakat yang sakit dan butuh penanganan pengobatan.

"Ambulans air memang sangat dibutuhkan masyarakat yang tinggal di pesisir untuk berobat ke luar dengan biaya yang lumayan besar untuk menyewa Speedboat, dengan adanya ambulan air ini tentu sangat membantu meringankan biaya berobat masyarakat," tambah Bupati.

Baca juga: Bupati Inhil Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Bersama Kwartir Cabang Pramuka Inhil

Terakhir Bupati juga berpesan kepada 2 desa yang menerima bantuan ini agar di manfaatkan sebaik baik nya dan di rawat dengan baik agar awet dan bisa di gunakan dengan jangka waktu yang lama.*


Informasi Anda Genggam


Loading...