Baru Menjanda, Mawar AFI Mau Menikah Lagi

Devi
Kamis, 10 Maret 2022 | 16:07 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Mawar mengaku kecewa sekaligus terkejut ketika mantan suaminya Steno Ricardo sudah menikah lagi dengan mantan babysitter anak-anak mereka, Susi. Pernikahan itu digelar sebulan setelah perceraiannya. "Sampai hari ini masih syok, kadang-kadang bangun tidur masih, 'Ini bener nggak sih?', masih gitulah," kata Mawar kepada Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV dikutip Kamis, 10 Maret.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter



Meskipun syok, Mawar nampaknya tak trauma dengan kejadian tersebut. Bahkan penyanyi 36 tahun mengaku mau menikah lagi jika suatu saat menemukan pasangan yang cocok untuknya dan ketiga anaknya. "Saat ini masih fokus sama anak-anak ke depan dulu. Tapi gak menutup kemungkinan kalau ada yang bisa sayang sama anak-anak, memprioritas anak saya, mau lah nikah lagi," ujar Mawar AFI.

Berkaca dari pengalamannya, Mawar AFI mencari calon suami yang tidak neko-neko, yang bisa menyayangi anak-anaknya dan menjadi pelengkap kekurangan mantan suaminya.

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat

"Tetap buat saya yang namanya ibu dan bapak sambung seharusnya mengisi kekurangan yang ada di ibu dan bapak kandung. Melengkapi bukannya menggantikan," ungkap Mawar.

"Saya maunya perceraian saya ini bukan membuat anak-anak saya kekurang kasih sayang dari orang tuanya, melainkan bertambah. Yang tadinya dua sekarang jadi empat, semakin ramai," harap Mawar AFI.


Informasi Anda Genggam


Loading...