Baznas Siak Salurkan Zakat di Kecamatan Mempura

Lina
Jumat, 11 Maret 2022 | 22:45 WIB
Saat penyaluran zakat R24/lin Saat penyaluran zakat
Bea Cukai

RIAU24.COM - Asisten Adminitrasi dan Umum Sekretariat kabupaten Siak, Jamaluddin menyerahkan secara langsung Zakat Pola Konsumtif Tahap I Tahun 2022. Acara berlangsung Masjid Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah, Kampung Benteng Hulu.

Baca juga: Kapolda Riau Kuker ke Mapolres Siak, Bupati Alfedri: Semangat Baru Bagi Kabupaten Siak

Penyerahan zakat tersebut tema 'Ibadah Zakat Selamatkan Umat' acara itu juga di hadiri ketua Baznas kabupaten Siak, Camat mempura beserta sekretaris, lurah dan penghulu se kecamatan Mempura, serta para undangan dan para penerimaan zakat.

Asisten III Jamaluddin menyampaikan, program Siak peduli pendistribusian tahap 1 ini di tahun 2022 sebesar Rp 1.892.598.770 untuk disalurkan ke mustahik di kecamatan Mempura.

“Kami menghimbau kepada camat dan para penghulu tolong sampaikan kepada masyarakat di kecamatan mempura sekiranya mau mengeluarkan zakat nya, berzakat di kecamatan Mempura ini agar lebih banyak lagi dari pada tahun kemarin,"kata dia. 

Baca juga: Hadiri Pengukuhan LPTQ Kecamatan Bungaraya, Ini Harapan Sekda Arfan

Untuk diketahui, Program Siak peduli pendistribusian tahap satu tahun 2022 di kecamatan Mempura, jumlah mustahik yang menerima sebanyak 100 orang. Diberikan per orangnya sebesar Rp 500 dengan rincian sembako senilai Rp 350 dan uang tunai Rp150 ribu.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...