Umumkan Kekasih Barunya, Kim Kardashian Unggah Foto Mesra dengan Pete Davidson

Rizka
Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:05 WIB
Kim Kardashian [Instagram/@kimkardashian] R24/riz Kim Kardashian [Instagram/@kimkardashian]

RIAU24.COM -  Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson semakin mesra, terlepas semua drama terkait Kanye West.

Terbaru, bintang televisi Amerika itu akhirnya mengunggah dua foto mesra bersama Pete Davidson di akun Instagramnya, Sabtu subuh waktu Indonesia, (12/3). 

“Mobil siapa yang akan kita pakai?!" tulis Kardashian pada keterangan unggahan itu.

Baca juga: Bikin Penggemar Penasaran, MBC Bagikan Trailer Drama Korea 'Big Mounth'

Total ada lima foto yang diunggah Kim. Foto terakhir adalah adegan film The Town, yang dibintangi Ben Affleck. Pada adegan itu, Ben berbicara dengan temannya yang bertanya, "Mobil siapa yang akan kita bawa?" Kalimat inilah yang digunakan Kardashian sebagai keterangan unggahannya itu.

Foto-foto untuk memamerkan hubungan ini menjadi penegasan setelah keduanya go public. Kim Kardashian mengakui hubungan itu saat wawancara dengan Variety pada 9 Maret dan Pete Davidson sebulan sebelumnya dengan People.

Kardashian akhirnya berbicara soal hubungannya dengan Davidson setelah resmi bercerai dengan Kanye West. Semula, ia membahas program serial reality show Kardashian yang akan tayang perdana pada 14 April 2022 di Hulu. Ia menuturkan, meski belum melibatkan Pete secara fisik pada musim ini, romansa mereka akan dikupas dalam reality show nanti.

"Saya benar-benar terbuka untuk berbicara," katanya, "dan saya pasti menjelaskannya," kata Kardashian.

Baca juga: Tudingan Nam Joohyuk Dibantah Guru Sekolahnya, Begini Respon Netizen Korea

Kardashian mulai berani berbicara soal hubungan cinta yang baru ini setelah Davidson go public saat wawancara dengan People. Bintang Satuday Night Live ini memang tidak menyebut Kim dalam wawancara itu tapi pacarnya.

"Atau, jika saya pergi, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya di dalam. Jadi saya tidak berbuat banyak," katanya.


Informasi Anda Genggam


Loading...