Instagram Hoentika Aplikasi Terpisah IGTV di Instagram

Fitrianto
Senin, 14 Maret 2022 | 13:06 WIB
Teahub.io R24/anto Teahub.io
Bea Cukai

RIAU24.COM Instagram (disingkat IG atau Insta adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid.

Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Baca juga: PlayStation Resmi Mengumumkan Langganan 'All-New PlayStation Plus' Dengan Berbagai Tingkatan

Instagram telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mendukung aplikasi IGTV terpisah, dengan mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa itu akan fokus untuk menyimpan semua video di aplikasi Instagram utama.

Sementara aplikasi IGTV akan ditiadakan, bersama dengan iklan In-Stream yang dimasukkan ke dalam video berdurasi lebih dari satu menit, Instagram telah memperjelas bahwa mereka masih berniat untuk fokus pada video.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai IGTV Instagram ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @teknologi_id . Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Instagram IGTV
Informasi Anda Genggam


Loading...