Wakil Ketua DPRD Bengkalis Bersama Komisi II Tinjau Insfrastruktur di Pulau Rupat

Dahari
Senin, 14 Maret 2022 | 17:20 WIB
Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial ST MSi saat meninjau fasilitas insfrastruktur di Pulau Rupat R24/hari Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial ST MSi saat meninjau fasilitas insfrastruktur di Pulau Rupat

RIAU24.COM -BENGKALIS - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkalis Syahrial ST MSi melakukan peninjauan berkaitan insfrastruktur di pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Senin 14 Maret 2022.

Adapun yang turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Syahrial diantaranya Ketua Komisi II Ruby Handoko dan anggota Dewan lainnya.

Baca juga: LIDA Tahun 2022, Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada PD, Kecamatan dan Kelurahan

"Hari ini saya bersama komisi II DPRD Bengkalis, langsung turun ke lapangan di pulau Rupat, berkaitan infrastruktur yang ada di Roro Tanjung Kapal serta Jalan-Jalan menuju ke fasilitas lainnya tersebut,"ungkap Syahrial ST MSi.

Diutarakan Syahrial, memang ada beberapa pembangunan sudah masuk di kegiatan tahun 2022 ini, dan juga ada beberapanya lagi akan kami realisasikan di tahun 2023 mendatang dengan skema perencanaan di tahun 2022 ini.

Baca juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

"Dalam hal ini, kita harus optimis kabupaten Bengkalis khususnya pulau Rupat akan lebih baik kedepannya. Asal sama-sama saling bahu membahu membangun daerah kita ini,"ujarnya lagi.

Adapun fasilitas darat diterminal Roro tanjung kapal, jalan poros tanjung kapal yang lama maupun yang baru menuju Batupanjang, Jembatan akses menuju ke kantor Kepolisian juga akan dianggarkan pada tahun 2023 mendatang.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...