Disney Rilis Teaser Trailer Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama

Rizka
Rabu, 16 Maret 2022 | 08:53 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Superhero Muslim pertama Marvel Cinematic Universe bakal hadir di layar kaca dalam waktu dekat. Hal itu terlihat setelah Marvel Studios dan Disney Plus merilis trailer serial Ms. Marvel.

Teaser trailer berdurasi 1 menit 47 detik ini memberikan sedikit bocoran dan gambaran tentang calon superhero baru Marvel tersebut. Ms. Marvel akan menjadi serial ketujuh Marvel Studios yang dirilis di platform Disney+ Hotstar.

Teaser sendiri dibuka dengan kehidupan masa remaja dan sekolah dari Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Trailer Ms. Marvel dimulai dengan lagu Blinding Lights The Weeknd sebagai latar Kamala berada di ruang konserlor bimbingan sekolah menengah. Di sekolah, remaja tersebut dianggap sebagai nerd.

Namun, pada suatu titik ia mendapatkan kekuatan kosmik yang aneh, seperti bisa meluncurkan ledakan energi hingga membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara.

Trailer tersebut juga menampilkan kehidupan sehari-hari Kamala, seperti salat serta acara yang kental dengan budaya keluarganya.

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

Dalam beberapa adegan, Kamala terlihat memiliki ketertarikan untuk menjadi superhero seperti para Avengers dan Captain Marvel. Marvel rupanya tak pelit membagikan gambaran tentang kekuatan super yang akan dimiliki Kamala.

Sama halnya seperti Shang-Chi, Kamala terlihat mengenakan gelang khusus yang memiliki kekuatan super dari kosmik. Ms. Marvel akan tayang di Disney+ pada 8 Juni dengan total enam episode.


Informasi Anda Genggam


Loading...