Haji Faisal Prihatin dengan Kabar Doddy Sudrajat yang Digugat Cerai Istri: Sama-sama Kita Koreksi Diri

Rizka
Rabu, 16 Maret 2022 | 11:35 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kabar Doddy Sudrajat digugat cerai Puput Sudrajat cukup mengejutkan publik. Tak terkecuali besannya, Haji Faisal.

Akibatnya, ayah mertua dari Vanessa Angel itu mengaku kaget. Namun, Faisal enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait permasalahan tersebut.

Pasalnya, momentumnya dinilai kurang tepat jika harus memberikan tanggapan di tengah permasalahan yang ada di dirinya dan Doddy. Meskipun begitu, Faisal mengaku pasti akan prihatin dengan besannya, jika hubungan keduanya masih baik-baik saja saat ini.

"Kalau posisinya saya lagi baik-baik saja, saya prihatin liatnya. Tapi dengan persoalan saya yang tidak baik-baik saja saya nggak bisa ngomong apa-apa, hanya wartawan saja yang memanjangkan dan masyarakat saja yang menilai dan menyimpulkan," kata Haji Faisal dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (16/3).

Baca juga: Afgan Diduga Akan Menikah, Pasangkan Cincin dengan Inisial 'M & A'

Di sisi lain, Faisal yakin pasti telah terjadi pertengkaran hebat yang akhirnya merujuk Puput menggugat cerai suaminya. Tak mungkin Puput secara tiba-tiba meminta cerai tanpa adanya masalah dan melewati berbagai proses hidupnya.

Menurut Faisal, jika memang keduanya sudah tidak cocok, sebaiknya perpisahan tersebut dilakukan secara baik-baik. Perceraian ini juga harus dihadapi dengan besar hati, sama-sama saling koreksi dan perbaiki diri adalah hikmah yang paling penting dari adanya masalah ini.

"Kalau umpamanya memang sudah tidak cocok ya tentu berpisahnya secara baik-baik, itu aja. Kemudian seperti itu harus kita hadapi dengan berjiwa besar aja, ya namanya perjalanan hidup. Kembali semua itu sama-sama kita koreksi diri kita, kita hitung-hitung ini, itu yang paling penting menurut saya," tutur Faisal.

Sebelumnya, pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma, membeberkan soal penyebab Puput menggugat cerai. Bukan karena isu Doddy Sudrajat selingkuh dan KDRT atau masalah nafkah, Puput rupanya sudah tak tahan karena sering ribut sejak 3 tahun sebelum Vanessa meninggal.

Baca juga: Mengenal Tentang Visa Mujamalah, Haji Furoda hingga Travel Alfatih

Disaat pihak Puput buka suara, Doddy seolah memilih menghilang. Disisi lain, pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen, kaget dan menyesalkan keputusan Puput karena masalah ini bisa membuat Doddy kehilangan peluang menjadi wali Gala.

"Mungkin saja, itu bisa saja dan itu cukup kuat pengaruhnya untuk eksistensi mereka perjuangan hak asuh Gala," seru Djamaludin.

Dalam waktu dekat, jadwal persidangan pun akan diterbitkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


Informasi Anda Genggam


Loading...