Spion Kena Serempet, Mercedes Benz Putih Kejar Ambulans yang Bawa Pasien Ingin Melahirkan, Videonya Jadi Viral di TikTok

Devi
Kamis, 17 Maret 2022 | 16:18 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Mobil sedan mewah Mercedes Benz warna putih dilaporkan menghalangi laju mobil ambulans yang sedang membawa pasien wanita menuju rumah sakit untuk melahirkan.Diketahui sopir Mercedes Benz tidak terima dengan sopir ambulans lantaran kaca spionnya diserempet. Keributan itu berlangsung hingga ambulans tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. Saat dihubungi, sopir ambulans bernama Hildan menceritakan, peristiwa itu terjadi di tol Tangerang-Jakarta, Sabtu, 12 Maret, sekitar pukul 02.00 WIB.

Kata Hildan, kejadian berawal ketika dirinya bersama tim sedang membawa pasien dari Puskesmas Cisoka, Kabupaten Tangerang menuju RSUD Kabupaten Tangerang sambil membawa pasien wanita yang ingin melahirkan.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Harga Cabai Masih Tinggi Diikuti Harga Telur Ayam

“Jadi saya masuk gardu tol Balaraja, sampai di Bitung kejadian itu. Saya sudah dari jauh kasih rotator dan sirine bahkan suaranya sudah full tapi mobil itu tidak memberi jalan. Saat saya sudah ambil jalur kiri tiba-tiba dia juga ke kiri tanpa kasih sen," jelas Hilda saat dihubungi. Setelah spionnya kena, lanjut Hildan, mobil Mercedes Benz itu berusaha mengejar dan menyalip kembali mobil ambulans hingga akhirnya tiba di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Dia sempat ngejar dan mau nyalip, cuma tidak saya kasih karena saya sedang bawa pasien yang memang harus segera sampai di rumah sakit karena sudah kejang-kejang. Ngejar oksigen juga," ucap Hildan.

Sesampainya di rumah sakit, masih kata Hildam, mobil sedan tersebut langsung parkir memalang ambulans yang sedang menurunkan pasien.

"Langsung dipalang. Pengendaranya langsung turun dan marah-marah ke saya dengan kata-kata kasar, bahkan saya sempat mau di pukul udah di tarik kerah baju saya sama dia," ungkapnya.

Baca juga: Vaksinasi Booster Segera Jadi Syarat Wajib Masuk Fasilitas Publik

Beruntung saat itu ada sekuriti yang melerai. "Saya kan mentingin pasien dulu. Saya turunin pasien yang harus segera dapat tindakan operasi. Dia sempat masuk ke dalam rumah sakit, abis itu kerah baju saya ditarik mau dipukul tapi keburu dilerai sama petugas keamanan," tandasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...