Rizky Febian Dicecar Polisi 19 Pertanyaan Soal Quotex dan Doni Salaman

Fitrianto
Jumat, 18 Maret 2022 | 10:15 WIB
Tribun Kaltim R24/anto Tribun Kaltim
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Penyanyi Rizky Febian dicecar 19 pertanyaan saat menjalani pemeriksaan oleh polisi terkait dengan dugaan kasus penipuan aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan!

Penyanyi Rizky Febian sudah selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri sehubungan dengan dugaan kasus penipuan aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan.

Rizky Febian diperiksa polisi pada hari Rabu 16 Maret 2022 selama 4 jam, dimulai dari jam 14.00 WIB.

Baca juga: Hotel Terbang Yang Bisa Berada Di Langit Selama Bertahun-Tahun Dengan 5.000 Tamu, Akan Segera Menjadi Kenyataan

Ramzy menjelaskan kliennya mendapat 19 pertanyaan dari penyidik, menurutnya, selama pemeriksaan tidak ada pembahasan penyerahan uang yang diterima kliennya dari Doni Salmanan dulu.

Namun ia menyatakan kliennya siap jika diminta menyerahkan uang tersebut ke polisi.

Sebelumnya diberitakan Rizky Febian mendapatkan uang Rp 400 juta dari Doni Salmanan pada September 2021 lalu, ketika itu Rizky Febian menjual minuman dan dibeli Doni Salmanan seharga tersebut.

Baca juga: Deretan Samsung Galaxy Series Ini Ada Fitur NFC dan Sudah 5G

Rizky Febian juga mengaku tidak ambil pusing dengan pemeriksaan ini, ia menyatakan siap mengikuti proses hukum dengan kooperatif.

Rizky Febian menyebut tidak tahu jika uang yang dulu ia terima dari Doni Salmanan punya hubungan dengan hukum di masa sekarang.

Sementara itu, publik figur lain yang juga akan diperiksa ialah Reza Arap yang rencananya akan dilakukan hari Jumat 18 Maret 2022.

zxc3

Arap sebelumnya pernah mendapatkan uang Rp 1 Milyar dari Doni Salmanan pada Juli 2021 ketika sedang melakukan live streaming.

Pemeriksaan akan terus dilakukan polisi, untuk mengetahui kemana aliran dana dari dugaan tindak penipuan Doni Salmanan.

Polri menyebut memang belum tentu orang yang menerima uang dari Doni Salmanan mengetahui bahwa uangnya berasal dari tindak pidana.

zxc4

Sebab itu Polri menunggu itikad baik dari semua pihak terkait untuk mau melaporkan penerimaan uangnya kepada penyidik.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Rizky Febian ditanyai polisi ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews . Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Rizky Febian
Informasi Anda Genggam


Loading...