Mengurangi Angka Pandemi Covid-19, Babinsa Bukit Batu Terus Optimalkan Sosialisasi ke Masyarakat

Dahari
Jumat, 18 Maret 2022 | 13:58 WIB
Sosialisasi covid 19 di kecamatan siak kecil, Kabupaten Bengkalis R24/hari Sosialisasi covid 19 di kecamatan siak kecil, Kabupaten Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Menimalisir meningkatnya wabah pandemi covid-19 di kabupaten Bengkalis, khususnya di kecamatan Siak Kecil. Babinsa Koramil 05/Bukit Batu bersama petugas Babinkamtibmas terus melaksanakan sosialisasi terkait covid, Jumat 18 Maret 2022.

Seperti disampaikan Serma Sayuti kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk pencegahan wabah Covid-19 masih membahayakan keselamatan keselamatan masyarakat.

Baca juga: Bisa Menghasilkan Berbagai Karya dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Korem 031/WB Lounching Mesin Serut Lidi Sawit

"Sosialisasi ini, sekaligus memberikan pengarahan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan. Dan selalu tetap waspada serta senantiasa menggunakan masker, baik saat berada didalam ruangan maupun diluar, agar terhindar dari wabah Covid-19 ini,"ungkap Serma Sayuti.

Serma Sayuti berharap masyarakat bisa menjauhi keramaian ataupun ditempat kerumunan serta tetap selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan bersih, dengan menerapkan pola hidup sehat. 

"Semoga saja kesehatan kita tetap selalu terjaga, sehingga wabah Covid-19 bisa sirna selamanya. Kita bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala,"ungkapnya lagi.

Baca juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

Lanjut Serma Sayuti menuturkan bahwa, masyarakat juga merasa terbantu dengan adanya sosialisasi ini khususnya diwilayah binaan Babinsa Koramil 05/ Bukit Batu.

"Semoga apa yang kita sampaikan melalui sosialisasi ini bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...