Mawar AFI dan Kakak Susi Latifah Perang di Instagram: Kalau Dulu Kamu Cinta Suamimu dan Anak-anakmu Tidak Akan Seperti Ini

Rizka
Minggu, 20 Maret 2022 | 16:23 WIB
Google R24/riz Google

RIAU24.COM -  Mawar AFI terus-terusan membicarakan kisah rumah tangganya. Belakangan, Velary, sosok yang mengaku sebagai kakak dari mantan baby sitter anak Mawar AFI, Susi Latifah muncul di media sosial.

Kakak Susi Latifah itu melontarkan komentar berbahasa Inggris kepada Mawar AFI setelah pernikahan adiknya dengan Steno Ricardo viral belakangan waktu terakhir.

Dalam salah satu unggahan Mawar AFI di Instagram, muncul akun dengan usernama @velaryvelar mengaku sebagai saudara perempuan mantan baby sitter ketiga anak Mawar dengan Steno Ricardo, Susi Larifah.

Baca juga: BRIN Kerap Lakukan Pelanggaran, PKS Minta Jokowi Turun Tangan: Sebelum Terlambat

Menurut Velary, jika Mawar AFI benar-benar mencintai suami dan anak-anaknya maka keadaannya tidak akan seperti ini.

"Kalau dulu kamu mencintai suamimu dan mencintai anak-anakmu itu tidak akan terjadi seperti ini," tulis kakak Susi Latifah berbahasa Inggris dari Instagram @mawar_afi_secret, Jumat (18/3).

Tak tinggal diam, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat tersebut pun membalas komentar itu dengan jawaban bijak. Mawar justru melontarkan pertanyaan kembali kepada kakak Susi.

Mawar meminta kakak perempuan 19 tahun tersebut untuk tidak menelan mentah-mentah apa yang dikatakan oleh adiknya.

"Apa kamu benar-benar mengetahui yang sebenarnya terjadi? Atau kamu hanya mendengarkan dari sisi saudara perempuan kamu saja?," balas Mawar.

Mawar AFI juga menegaskan bahwa dirinya begitu mencintai keluarganya hingga saat ini. Dia mengaku bisa membuktikan pernyataan itu.

"Saya mencintai keluarga saya dan saya memilih mereka apapun yang terjadi, saya membuktikannya sampai saat ini. Sayang anak enggak akan menomorduakan anak kakaknya," ujarnya.

Baca juga: Jokowi Reshuffle Kabinet, Sekjen Rekrat Indonesia: Bukan Hal Istimewa 

Tak hanya itu, Velary juga meninggalkan komentar lain yang mengatakan kalau dia tidak mengetahui alasan Mawar AFI mempermasalahkan pernikahan Steno dan Susi.

"Sebenarnya saya enggak tahu apa masalah suami kamu menikahi adik saya, Susi," ujar Velary.

Sementara dilihat dari akun Instagram pribadinya, Velary mengunggah foto pernikahan Steno dan Susi. Dia mengatakan bahwa pernikahan adalah takdir Allah.


Informasi Anda Genggam


Loading...