Vanessa Angel Ternyata Sudah Tahu Prahara Rumah Tangga Puput dengan Doddy Sudrajat Sebelum Meninggal

Devi
Senin, 21 Maret 2022 | 17:29 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Fakta baru diungkapkan Puput Sudrajat ketika menceritakan prahara rumah tangganya. Mengajukan gugatan cerai dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret, Puput mengaku sudah tidak bisa sejalan dengan ayah dari Vanessa Angel itu.

"Kita sudah nggak sejalan lagi. Selama ini anak-anak ya yang membuat saya bisa bertahan. Intinya pengin coba memperbaiki lagi. Saya coba untuk bertaahn demi anak-anak, endingnya di sini," ujar Puput kepada wartawan, Senin, 21 Maret.

Baca juga: Putri Candrawathi Istri FS, Berpotensi Pidana Usai Buat Laporan Palsu Dugaan Pelecehan Seksual

Salah satu alasan yang menjadi penyebab gugutan tersebut adalah tidak adanya nafkah dari Doddy. Namun, Puput dengan halus menjelaskan tidak sepenuhnya benar.

"Dari 100% ya 10% ada nafkah dari dia, sejak dari awal menikah. Aku nggak ngomong nggak ada nafkah," paparnya.

Doddy seolah tak habis dirundung masalah sejak Vanessa meninggal dunia. Perseteruan hak asuh Gala, ayahnya meninggal, sekarang digugat cerai. Namun Puput tak lagi bersimpati. Dia mantap ingin cerai dari Doddy.

"Sebetulnya puncaknya sudah lama, 3-4 bulan yang lalu sih puncaknya. Dua bulan sebelum Vanessa meninggal kita sudah nggak satu atap. Kita memilih cooling down dulu. Pas kejadian Vanessa meninggal ya ada musibah mencoba bersama lagi. Namanya rumah tangga ada up and down, mencoba bertahan untuk anak-anak, mengalah dulu. Tapi ya sudah ini sudah waktunya," katanya.

Baca juga: Jadwal Hari Terakhir Kepulangan Jamaah Haji Indonesia dari Tanah Suci

Vanessa Angel, menurut Puput, sudah tahu masalah yang mereka hadapi.

"Tahu, aku sering curhat sama almarhumah. Kalau lagi ada seneng ada masalah selalu curhat sama almarhumah, paham banget. Dulu sih jawabnya terserah mamah, yang terbaik buat mamah," katanya.

"Terakhir ketemu makan bareng kan tahu kalau sebenarnya mamahnya nggak satu atap. Vanessa Angel bilang kasihan Daddy sudah nggak muda lagi, tapi yang penting terbaik untuk mama," jelasnya.

 


Vanessa Angel
Informasi Anda Genggam


Loading...