Orang Amerika Berpikir Metaverse, NFT dan Kripto Hanya Hype

Fitrianto
Selasa, 22 Maret 2022 | 09:28 WIB
Republika R24/anto Republika
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Dilansir dari Interesting Engineering, survei yang dilakukan pada Februari tahun ini melibatkan 1.000 warga di AS dan menemukan bahwa 49 persen peserta tidak tahu apa itu metaverse.

Menariknya, survei itu mencakup orang-orang yang masih muda yaitu anak-anak berusia 18-24 tahun yang tertarik untuk mengadopsi teknologi baru.

Namun, seperti yang diungkapkan survei, kelompok usia ini menjawab bahwa mereka tidak tertarik berbelanja di metaverse dengan sekitar 65 persen responden menyatakan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik.

Baca juga: Hotel Terbang Yang Bisa Berada Di Langit Selama Bertahun-Tahun Dengan 5.000 Tamu, Akan Segera Menjadi Kenyataan

Bukan hanya metaverse yang tidak disukai responden. Tanggapan serupa diterima sehubungan dengan NFT dan kripto dengan hampir 60 persen menyatakan bahwa mereka tidak akan berinvestasi dalam NFT dan 30 persen dengan tegas menolak kripto juga.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai pikiran orang Amerika tentang Metaverse ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @teknologi_id . Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka
 


Informasi Anda Genggam


Loading...