Akan Menikah dengan Ketua MK Pada Mei 2022, Ini Fakta Menarik Tentang Idayati Adik Jokowi

Rizka
Selasa, 22 Maret 2022 | 10:12 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati akan menikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman pada Mei mendatang. Proses lamaran telah dilaksanakan pada bulan lalu.

Dari informasi yang beredar, pernihakan itu bakal digelar di Solo, Jawa Tengah. Hal itu sebagaimana diungkap oleh perempuan yang akrab disapa Ida itu.

Kabar rencana pernikahan Idayati dengan hakim Anwar Usman pun langsung memantik perhatian media dan publik.

Baca juga: Ini Cara Sri Mulyani Tempuh S2 di Negeri Orang Sambil Jaga Anak

Saat ditanya kapan awal perkenalannya dengan sosok Anwar Usman, Idayati mengaku mengenal sang ketua MK pada Oktober tahun lalu.

"Bulan Oktober dikenali teman," ucapnya dilansir dari suara.com.

Soal rencana pernikahannya itu, Ida juga mengaku senang, bisa menemukan tambatan hati.

Disinggung soal kegiatannya sehari-hari, Idayati yang kini berusia 55 tahun itu mengaku hanya menjalani kegiatan sebagai ibu rumah tangga biasa.

Presiden Jokowi sendiri memiliki tiga orang adik perempuan. Salah satunya adalah Idayati, ia berstatus janda sejak suaminya, Hari Mulyono meninggal dunia pada 2018 lalu.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke 38, Chicco Jerikho Unggah foto Bareng Keluarga Kecil

Hari meninggal dunia di usia 58 tahun setelah sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Menurut kakak tertua, Budi Priyanto (63), Hari meninggal karena sakit stroke yang dideritanya.

Sebelumnya ramai beredar informasi Presiden Jokowi sempat pulang ke Solo beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah untuk menerima lamaran dari Ketua MK ke salah satu adiknya.


Informasi Anda Genggam


Loading...