Bayi Berusia 2 Bulan Ditemukan Tewas di Dalam Oven di Delhi Selatan

Devi
Selasa, 22 Maret 2022 | 13:42 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Dalam insiden memilukan, seorang bayi berusia dua bulan ditemukan tewas di dalam oven microwave di daerah Chirag Dilli, Delhi Selatan, Senin, kata polisi. Wakil Komisaris Polisi (Selatan) Benita Mary Jaiker mengatakan, polisi mendapat informasi sekitar pukul 17.00 dari sebuah rumah sakit tentang kematian bayi berusia dua bulan. Bayi itu ditemukan di dalam oven oleh seorang tetangga, katanya. 

Insiden itu sedang diselidiki dari semua sudut dan kasus pembunuhan sedang didaftarkan terhadap orang tak dikenal, kata Jaiker. “Sejauh ini belum ada yang ditangkap. Kami memeriksa semua orang yang bersangkutan, katanya. 

Baca juga: Pekerja Ini Menghilang Setelah Dia Tidak Sengaja Dibayar Sebanyak 300 Kali Gajinya

Menurut seorang perwira senior polisi, ibu dari anak itu adalah tersangka utama dalam insiden itu. Dia sedang diinterogasi di kantor polisi dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung, kata petugas itu. Pada saat kejadian, ayah anak tersebut sedang berada di sebuah department store yang ia kelola dan terletak di dekat rumah mereka.

Seorang tetangga mengatakan kepada wartawan bahwa dia dibangunkan oleh keributan di daerah yang dibesarkan ketika ibu dari anak itu mengunci diri di dalam rumah. 

Baca juga: Seorang Oknum Polisi Menembakkan Puluhan Peluru Kepada Pria Kulit Hitam Hingga Tewas di Ohio

"Kami memecahkan kaca dan memasuki ruangan. Kami menemukan wanita itu terbaring tak sadarkan diri di dalam dan anak itu hilang. Kami memeriksa seluruh area, tetapi tidak dapat menemukan bayi itu. Kemudian, dua-tiga orang lagi datang dan mereka memeriksa sebuah ruangan di mana oven ditempatkan, mereka menemukan anak itu di dalam," kata tetangga. 

Tetangga yang lain mengatakan bahwa setelah menjelajahi daerah itu selama beberapa waktu, beberapa dari mereka sampai di teras rumah, di mana mereka menemukan sebuah ruangan yang tidak terkunci. Mereka memasuki ruangan dan menemukan anak itu di dalam oven microwave, katanya, seraya menambahkan bahwa mereka kemudian memberi tahu polisi tentang insiden tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...