Bantah Isu Sedot Lemak, Ini Rahasia Langsing Aura Kasih dalam 8 Potret

Devi
Selasa, 22 Maret 2022 | 14:38 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Artis cantik Aura Kasih salah satu selebriti yang tetap menjaga penampilannya meski telah menjadi ibu anak satu. Penampilannya kerap mencuri perhatian. Belum lama ini, ia membocorkan rahasia badan tetap langsing.

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat, Penuhi 6 Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh agar Tetap Sehat

Penyanyi dan pemain sinetron cantik Aura Kasih penampilannya masih terjaga meski telah memiliki seorang anak. Tak sedikit yang menuding penampilang langsing perempuan berusia 35 tahun ini tidak lain karena sedot lemak.

Karena banyaknya tudingan tersebut, Aura Kasih akhirnya membocorkan rahasia badannya tetap langsing melalui Instagram Storynya.

Pemeran Ningsih dewasa dalam film Surat Kecil untuk Tuhan itu mengakui sempat terpikir menurunkan berat badan dengan cara instan, yakni sedot lemak. Sayangnya, setelah dipelajari lebih lanjut, ada beberapa persyaratannya.

“Sempat kepikiran (sedot lemak). Tapi do and don’t nya banyak banget,” tulis Aura Kasih dikutip dari Instagramnya.

Baca juga: 3 Jenis Susu Formula, Bebelac Menjadi Favorit

Tidak hanya karena persyaratannya yang rumit, namun Aura mengaku jika pemulihan pasca operasi juga membutuhkan waktu lama. “Recovery juga satu bulanan. Hei hei!,” lanjut pemeran Aura dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2.

Setelah mengurungkan niat sedot lemak, bintang film Arini itu lantas menjalani pola hidup sehat untuk mendapatkan tubuh yang ideal. “Saya makan yang bener aja. Nasinya pakai nasi merah, pagi cuma makan buah dan probiotik,”lanjut Aura.

Tidak hanya sekedar mengatur pola makan, ibu dari Arabella W Amaral itu juga rutin jalan kaki setiap hari. “Terus jalan kaki 30 sampai 40 menit,”tutup Aura Kasih.


Aura Kasih
Informasi Anda Genggam


Loading...