Dinilai Hina Islam dan Nabi Muhammad, Ternyata Pendeta Saifuddin Ibrahim Sering Lakukan Kekerasan Kejam

Rizka
Rabu, 23 Maret 2022 | 09:53 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Pendeta Saifudin Ibrahim dalam beberapa waktu ini viral karena video-video unggahannya yang menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW. Dibalik keviralannya itu, ia ternyata adalah guru yang gemar melakukan kekerasan terhadap muridnya.

Hal ini terungkap dari video Podcast Ustadz Alvian, yang menceritakan pengalaman siswanya di Ponpes Al-Zaitun. Video ini diunggah oleh akun youtube penegak Islam.

Dalam video ini diceritakan bahwa Saifudin Ibrahim di Al-Zaytun adalah seorang Dewan Guru dan juga mengajar di kelas khusus, atau kelas yang siswanya memiliki IQ di atas rata-rata.

Baca juga: Artis Yang Pernah Nyinyirin Rachel Vennya, Malah Terciduk Nongkrong Bareng

Dulu pendeta Saifudin ini punya nama panggilan khusus yang disematkan siswanya, yaitu Boim. Saifudin ini di kalangan siswa terkenal ringan tangan, bukan dalam arti gemar menolong orang, tetapi sering melakukan kekerasan.

“Salah dikit keplak, salah dikit keplak,” ungkap podcast Ustadz Alvian.

Perilaku Boim alias pendeta Saifudin dalam menangani siswa-siswanya sangat intimidatif, dan kekerasannya melewati batas.

Dengan apa yang dilakukan Boim saat ini yang mengajak orang murtad, Podcast Ustadz Alvian membandingkannya dengan perilaku iblis. Menurutnya iblis rela masuk neraka asal banyak pengikutnya yang juga masuk neraka. Boim juga rela masuk neraka asal banyak pengikutnya.

Baca juga: Sejarah Perlomba 17 Agustus

Ustadz Alvian juga menyebut kalau dari video-videonya, Boim ini membawa narasi yang menyudutkan Islam terutama Rasulullah SAW.

“Benar kata Rasulullah SAW bahwa pada akhir jaman akan banyak tipu daya. Salah satunya adalah Boim ini. Dia menebarkan tipu daya dengan muslihatnya, yang mungkin sebagian orang menganggapnya sangat rasional sekali. Boim ini mungkin membawa misi khusus yang dibawakan kepada dia, yang akan memberikannya reward yang banyak, saya tidak tahu, yang pasti dia harus diwaspadai,” ungkapnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...