Unfollow Suaminya, Melaney Ricardo Diisukan Akan Bercerai

Devi
Kamis, 24 Maret 2022 | 09:35 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Warganet menciduk Melaney Ricardo unfollow akun Instagram sang suami, Tyson Lynch. Rupanya, Melaney tak menyangka aksinya akan ketahuan oleh publik. 

Ditanya terus oleh warganet, kini Melaney mengaku menyesal karena unfollow Tyson.

"Nggak ada habisnya cerita unfollow. Nyesal gue unfollow, gue pikir nggak ketahuan. Gue itu agak gaptek (gagap teknologi). Gue nggak tahu kalau orang unfollow bisa ketahuan," ujar Melaney dikutip dari kanal YouTube ETainment, Rabu, 23 Maret.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter



Melaney mengaku kalau itu tengah kesal kepada Tyson. 

Dia unfollow Tyson agar tidak melihat kegiatan sang suami dan memilih fokus bekerja kala itu.

"Sebel lah. Ya lu kalau unfollow orang karena benci? Nggak kan, sebal doang. Namanya rumah tangga, gue berumah tangga sudah 11 tahun, sama bule lagi, namanya sebal pasti ada," katanya.

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat


 
 "Namanya juga long distance, kan kalau long distance kadang-kadang tak semua masalah bisa diselesaikan. Ya daripada kita kehilangan damai sejahtera mungkin dia lagi ngapain, kita lagi nggak baik, ya sudah daripada kita bete, nggak mood kerja, kita unfollow. Sekarang juga sudah follow lagi," lanjutnya.

Melaney juga membantah soal perceraian dengan Tyson. 

"Tadi pagi kita masih telepon. Nggak ada bahas-bahas yang kita unfollow. Gue diberitain mulu soal cerai deh. Namanya rumah tangga kalau mempertahankan nggak hal yang mudah," pungkas Melaney Ricardo.


Informasi Anda Genggam


Loading...