Babinsa 04/Rupat Bersama Tim Gabungan Gelar Razia Pendisplinan Protkes Disemua Lini

Dahari
Kamis, 24 Maret 2022 | 11:06 WIB
Razia Protkes di Rupat R24/hari Razia Protkes di Rupat
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pendisplinan protokol kesehatan terus dilakukan tim gabungan satgas covid-19 yang tergabung dari unsur instansi terkait, diantaranya, TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan pihak Dinas Kesehatan.

Seperti Kamis 24 Maret 2022, Babinsa Koramil 04/Rupat Kodim 0303 Bengkalis bersama tim gabungan melaksanakan razia pendisplinan prokes dipusatkan di pelabuhan Roro, Tanjung Kapal, Rupat.

Seperti disampaikan Serda Tatang Abidin Babinsa Koramil Rupat, kepada media ini bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam upaya mencegah masuk wabah covid 19 di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya di kecamatan Rupat.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan HUT Bhayangkara ke 76, Syahrial : Semoga Polisi Semakin Profesiona dan Dicintai Masyarakat

"Langkah ini upaya penanggulangan wabah yang hingga saat ini masih belum berakhir. Serta menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat,"ungkap Serda Tatang Abidin.

Diutarakan Tatang Abidin, dalam kegiatan ini dirinya bersama sama tim gabungan mendisiplinkan warga yang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan

Disamping itu, tim gabungan juga memberi himbauan kepada penumpang agar bisa mentaati protkes seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, jika aturan itu diikuti maka dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 di pulau Rupat,”ujarnya lagi.

Baca juga: Warga Harus Mengantri Puluhan Jam, Ketua DPRD Minta Pemerintah Bengkalis Serius Tanggapi Permasalahan Roro

Diungkapkan Serda Tatang Abidin lagi, untuk pengamanan serta pengecekan yang dilakukan tersebut tidak hanya di pelabuhan roro Kelurahan Tanjung kapal tetapi juga di semua pintu masuk pulau Rupat.

“Selain pelabuhan roro Tanjung Kapal Kecamatan Rupat, kita juga melakukan pengawasan di pelabuhan-pelabuhan yang ada dipulau rupat untuk melakukan pemantuan ketat,"pungkasnya.

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...