Aktor Tampan Thailand yang Bermain Dalam Serial Netflix The Stranded Meninggal Dalam Tidur

Devi
Jumat, 25 Maret 2022 | 15:09 WIB
Foto : Instagram/Beam Papangkorn Lerkchaleampote R24/dev Foto : Instagram/Beam Papangkorn Lerkchaleampote
Bea Cukai

RIAU24.COM - Aktor Thailand Beam Papangkorn Lerkchaleampote meninggal kemarin (23 Maret) pada usia 25 tahun. Menurut laporan media, Beam meninggal dalam tidurnya dan ibunya adalah orang pertama yang menemukan tubuhnya.

Petugas sedang menyelidiki penyebab kematiannya.

Baca juga: Garuda Indonesia Akan Terbangkan 7.000 PMI ke Korea Selatan Tahun ini

Beam menjadi terkenal setelah membintangi film cinta anak laki-laki tahun 2015 Water Boyy: The Movie, di mana ia berperan sebagai perenang tampan.

Dia berakting dalam beberapa drama sesudahnya, termasuk serial Netflix 2019 The Stranded, di mana dia memainkan pemeran utama Kraam, seorang siswa dari sekolah elit yang selamat dari tsunami dan akhirnya terdampar di pulau terpencil bersama teman-teman sekelasnya.

Karya terbarunya adalah dalam drama tahun lalu Duang Jai Nai Montra di mana ia mengambil peran tamu. Anupart Luangsodsai, lawan main Beam di Water Boyy: The Movie, meninggalkan postingan Instagram yang mengungkapkan kesedihannya: "Saya tidak berpikir itu nyata, teman saya. Setidaknya Anda dan saya berada di beberapa bagian dari kehidupan satu sama lain.

"Aku senang menjadi temanmu, bekerja denganmu dan bepergian denganmu. Aku ingin bekerja denganmu lagi, tapi tidak akan ada kesempatan lagi. Jangan khawatir lagi, temanku. Beristirahatlah dengan tenang."

Baca juga: Covid-19 Memperparah Masalah Kesehatan Mental Anak-anak Dari Wilayah yang Terpinggirkan

Beberapa aktor Thailand juga meninggalkan belasungkawa mereka di postingan Instagram terbaru Beam.

Krist Perawat Sangpotirat: “Selamat tidur sayang. Ayo main musik lagi.” (FOTO: Screengrabs/Instagram/Beam Papangkorn Lerkchaleampote)


Informasi Anda Genggam


Loading...