Letkol Inf Endik Yunia H Serahkan Hadiah Lomba Melukis Pada Peresmian Kampung Pancasila Dimandau

Dahari
Jumat, 25 Maret 2022 | 15:59 WIB
Penyerahan hadiah lomba melukis R24/hari Penyerahan hadiah lomba melukis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Lomba melukis yang diikuti peserta dari para pelajar pada peresmian kampung pancasila di Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Jumat 25 Maret 2022, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia H, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba melukis tersebut dipusatkan di halaman Makoramil 03/Mandau.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Y H, mengatakan bahwa perlombaan melukis tersebut merupakan hal yang positif sebagai salah satu ajang pencarian bakat.

Baca juga: Lima Tersangka Diantaranya Bandar dan Kurir Narkotika Digulung Satnarkoba Polres Bengkalis

"Saya apresiasi kegiatan ini, sangat positif. Mudah-mudahan kita dapat memperoleh talenta-talenta yang baik dan kompeten dalam melukis," ujar Letkol Inf Endik Y H.

Dandim menjelaskan bahwa terdapat berbagai macam gambar yang dilukis oleh para peserta. Ada yang bertemakan perjuangan, simbol-simbol kebudayaan, simbol negara berupa Burung Garuda, animasi berkonsepkan semangat gotong royong, toleransi dan beragam lukisan lainnya.

Baca juga: Agar Bumi Kembali Menghijau, Danrem 031/WB Menggelar Penanaman Pohon di Kabupaten Bengkalis

Letkol Inf Endik Yunia H Serahkan Hadiah Lomba Melukis Pada Peresmian Kampung Pancasila Dimandau

 

Pada kesempatan itu, Letkol Endik Y H menyerahkan hadiah berupa piagam dan tropi kepada para pemenang lomba.

"Mudah-mudahan hal positif seperti ini dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan karena selain dapat mencari bakat-bakat pelukis, juga dapat menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam diri anak-anak bangsa sehingga ke depannya akan menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air dan menghargai nilai-nilai perjuangan," pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...