Dunia Hiburan Thailand Kembali Berduka, Aktor Beam Papangkorn Meninggal Saat Tidur

Rizka
Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:33 WIB
Google R24/riz Google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Aktor Netflix Thailand Papangkorn Lerkchaleampote atau Beam Papangkorn, ditemukan tewas di tempat tidurnya, di sebuah gedung kondominium di Bangkok, pada Rabu malam (23/3).

Kala itu, sang ibu curiga karena Beam tidur lebih lama dari biasanya.

“Ibunya mengatakan dia sedang tidur di kamarnya. Dia mencoba membangunkannya, tetapi dia tidak merespons. Dia terkejut menyadari dia tidak bernapas,” tutur seorang sumber mengutip laman Bangkok Post.

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney

Panik sang putra tak lagi bernapas, pihak keluarga segera melarikan Beam ke rumah sakit. Sayang, upaya tersebut sudah terlambat. Beam sudah tak lagi bernyawa.

Pihak keluarga dan manajemen mengonfirmasi ke media tentang meninggalnya aktor tersebut. Penyebab kematian aktor bernama lengkap Beam Papangkorn Lerkchaleampote tersebut sampai saat ini belum diumumkan.

Rencananya, pihak keluarga ingin melakoni otopsi demi mengetahui sebab kematian Beam. Pun kepolisian masih menyelidiki kematian aktor satu ini.

Menelusuri akun Instagramnya, dikabarkan Beam baik-baik saja dan sempat beraktivitas seperti biasa. Sebelum ditemukan meninggal di kamarnya, Beam pergi main sepak bola sehari sebelumnya.

Di lain waktu, Dokter Rumah Sakit Siriraj Manop Pithukpakorn mengunggah di Facebook-nya bahwa kematian mendadak yang tidak dapat dijelaskan saat tidur (SUD) tidak jarang terjadi di Asia, terutama di kalangan pria muda.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Sementara ini, tindakan otopsi molekuler ditengarai menjadi langkah yang bisa membantu mengetahui penyebab kematian seseorang. Otopsi jenis ini mencakup analisis, termasuk riwayat penyakit Beam maupun keluarga.

Semasa hidupnya, Beam  telah tampil di banyak serial TV berbahasa Thailand yang diproduksi untuk Netflix. Antara lain Nong Mai Rai Borisut, Rueng Lap Lang, Mister Merman, Sleepless Society: Bedtime Wishes, Bang Rachan, Blue Wave, dan Stranded.


Informasi Anda Genggam


Loading...