Nora Alexandra Isyaratkan Pernikahannya dengan Jerinx Diambang Perpisahan, Netizen: Move On Kak, Tinggalin Benalu

Rizka
Senin, 28 Maret 2022 | 11:50 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Nora Alexandra, istri Jerinx SID tiba-tiba mencurahkan isi perasaannya melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, ia terlihat mempertanyakan apakah pernikahannya dengan drummer SID itu merupakan sebuah kesalahan.

Naasnya, wanita 27 tahun itu tampak mengisyaratkan bahwa hal itu terucap dari mulut suaminya. Ia bahkan mengaku tak habis pikir, mengapa kalimat tersebut baru terucap, setelah dirinya menjalani pernikahan selama hampir 2,5 tahun.

"Hah Apa? 2 Tahun pernikahan 'mungkin sebuah kesalahan? Hah gimana gimana? Baru terucap sekarang?," tulis Nora Alexandra dikutip dari Instagram, Senin (28/3).

Melalui akun Instagram Storynya, Nora bahkan mencoba untuk membela dirinya sendiri dan meminta agar harga dirinya tak diinjak-injak. Setelah sabar mendampingi suaminya, ia mengaku syok saat mendengar perkataan bahwa '2 tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan', yang diduga terlontar dari mulut Jerinx.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

"Gak ada orang yang bisa membela aku kecuali diri aku sendiri. Bukan maksud share perihal pribadi, cuma shocked aja dengan pernyataan '2 tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan'," jelasnya.

Nora sendiri mengaku cukup kecewa dengan pernyataan tersebut. Terlebih usai mengucapkan hal tersebut, orang yang diduga Jerinx langsung meminta maaf.

"Sekarang ngucap pernikahan sebuah kesalahan, lalu minta maaf. Sudah ya Terima kasih orang BAIK," tandasnya.

Lantas unggahan Nora ini menarik perhatian netizen, banyak dari mereka yang turut memberikan semangat untuk istri Jerinx SID ini.

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

“Ga nyadar pengorbanan Nora. Udah banyak banget coy. Gw aja laki ngelihatnya sedih dihantam sana sini, tp dia tetap lanjut kerja keras terus. Ketika alasannya yang membuat ia bertahan justru menyakiti hatinya, wanita mana yang gak ambruk? Ini hati bukan punting rokok yang habis dihisap dibuang seenaknya. Semangat kak @ncdpapl apapun keputusan kakak semoga itu yang terbaik.,” ungkap @dragonbar***

“Tuhan, tolong jaga kak Nora.. Dia wanita baik, pemaaf, sabar dan kuat.. Doaku malam ini semoga semua followers kak Nora disini berbaik hati mengaminkan, jika gak tau kondisi, situasi dan kejadian apa yang sedang kak Nora hadapi.. Mungkin sekarang dia butuh support.. Sekecil apapun semoga bisa menguatkan kak Nora.. Tetap happy, tetap sehat, tetep selalu kiat dan tabah menghadapi semuanya.. Setiap jalan hidup manusia itu sudah ditentukan dan Tuhan gak akan ngasih cobaan melebihi batas kemampuan kita, Tuhan tau kak Nora kuat.. Kami disini cuman bisa memberikan semangat, dukungan dan peluk jauh. We all miss you @ncdpapl,” ungkap @sofiaramlanhen***

“Yaudh ka tinggal move on. Tinggalkan benalu,” ungkap @yuniebo***


Informasi Anda Genggam


Loading...