Harga iPhone 13 Warna Hijau di Indonesia Bikin Greget

Fitrianto
Selasa, 29 Maret 2022 | 00:14 WIB
Pinterest R24/anto Pinterest

RIAU24.COM -  Indonesia kedatangan iPhone terbaru iPhone 13 Pro dan iPhone 13 dalam warna hijau dan hijau alphine.

Kali ini kami rangkum apa saja teknologi terbaru yang banyak menarik perhatian dalam 24 jam terakhir dalam top 3 tekno berikut ini.

1. iPhone13 Warna Hijau

Baca juga: Musk Tegaskan Apple Tak Berencana Menarik Twitter Dari App Store

iPhone ialah ponsel berharga fantastis yang biasa dipakai kaum menengah ke atas, meskipun harganya terbilang mahal, tidak membuat minat pemakainya surut baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Kali ini Indonesia kedatangan iPhone terbaru iPhone 13 Pro dan iPhone 13 dalam warna hijau dan hijau alphine dengan harga sekitar Rp 17.499.000.

2. Chip di Otak Manusia
Seorang pria lumpuh yang menderita ALS (Anytrophic Lateral Sclerosis) bisa kembali berkomunikasi setelah dipasang chip di otaknya. Pria 36 tahun asal Jerman tersebut menderita ALS sejak tahun 2015, ia tidak bisa bicara, jika kondisi makin parah, ia hanya bisa menjawab ya dan tidak dengan gerakan mata.

3. MSI Suguhkan Laptop untuk Kerja Kantoran

Baca juga: Musk Sebut Apple Mengancam Akan Memblokir Twitter Dari App Store

MSI meluncurkan laptop canggih baru seri Business and Productivity dengan prosesor Intel Core generasi 12.

Laptop seri ini ada dua jenis, Summit dan Prestige yang semuanya punya desain ringan, respon cepat, dan daya baterai tahan lama. Mereka juga punya teknologi Pixel yang mampu memberi presisi warna mengagumkan, termasuk keamanan tambahan dengan akses laptop pakai wajah atau sidik jari sehingga aktivitas login jadi lebih cepat tanpa mengorbankan sisi privasi.

Aktivitas kerja juga nyaman sebab sudah punya baterai tahan lama dan fast charging untuk menunjang produktivitas saat bekerja.

zxc3

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai harga iPhone ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews . Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


IPhone
Informasi Anda Genggam


Loading...