Pertandingan Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Akan Ditayangkan Secara Live Malam Ini, Kalian Ocktaranny Pilih Dukung Sang Anak

Rizka
Kamis, 31 Maret 2022 | 15:07 WIB
Google R24/riz Google

RIAU24.COM -  Petandingan tinju yang akan diselenggarakan antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo berlangsung pada Kamis (31/3) hari ini dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pukul 20.00 WIB.

Duel antara Azka dan Vicky ini pun menjadi sorotan. Bagaimana tidak? Vicky bakal bertanding dengan Azka tepat setelah dirinya bercerai dari Kalina Ocktaranny.

Lantas, Kalina Ocktaranny bakal berpihak ke siapa?

Baca juga: BRIN Kerap Lakukan Pelanggaran, PKS Minta Jokowi Turun Tangan: Sebelum Terlambat

Saat mengetahui bahwa sang anak akan menjadi lawan tanding Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sempat merasa kaget. Akan tetapi, dirinya pun yakin jika Azka yang akan menjadi pemenang, mengalahkan sang mantan suaminya tersebut.

"Mama kasih support buat kamu dan lakukan yang terbaik," katanya untuk Azka jelang bertanding, dilansir dari YouTube Cumicumi pada Kamis (31/3).

Selain itu, Kalina pun berharap agar dalam pertandingan, putranyalah yang memenangkan laga tinju tersebut melawan Vicky Prasetyo.

"Aku yakin banget anak aku bisa profesional dalam boxing ini. Karena memang anak aku berlatih boxing itu bukan cuma satu dua tahun, dari sejak umur 8 tahun, anak aku sudah berlatih," kata Kalina. 

Saking yakinnya Azka bakal menang, Kalina pun tampak mempertanyakan kemampuan Vicky.

“Nanti saat di atas ring kan harus memakai aturan yang berlaku. Bukan hanya sekadar berantem ala preman gitu. Ya kita nggak tau yang disana bisa nggak dengan peraturan itu," ucapnya.

Baca juga: Jokowi Reshuffle Kabinet, Sekjen Rekrat Indonesia: Bukan Hal Istimewa 

"Kalau Azka pasti akan bisa karena memang dia berlatihnya profesional," tutur Kalina seolah ragu akan kemampuan tinju sang mantan suami.

Meski begitu antusias, Kalina mengaku enggan menonton secara langsung pertandingan tinju antara anaknya dan sang mantan suami, Vicky Prasetyo.


Informasi Anda Genggam


Loading...