Maudy Ayunda Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presidensi G20

Fitrianto
Sabtu, 02 April 2022 | 00:26 WIB
Makasar Terkini - Terkini.id R24/anto Makasar Terkini - Terkini.id
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate menunjuk Maudy Ayunda sebagai Juru Bicara dalam acara Presidensi G20 Indonesia!

Johnny menjelaskan salah satu alasannya memilih Maudy Ayunda sebagai juru bicara karena Maudy menguasai beberapa bahasa asing yang diharapkan dapat membantu dalam tugasnya sebagai juru bicara di Presidensi G20 Indonesia.

Selain itu, Maudy yang dikenal sebagai public figure dari generasi milenial diharapkan juga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan informasi terkait Presidensi G20 Indonesia.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter

Johnny mengatakan bahwa penyelenggaran G20 di Indonesia menjadi sebuah momentum kepercayaan kepada Indonesia dari para pemimpin negara ekonomi terbesar di dunia.

Oleh karena itu, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Indonesia untuk kepentingan masyarakat global.

Menanggapi hal itu, pelantun lagu “Perahu Kertas” ini menyabut baik tugasnya sebagai juru bicara dan menyebut peran tersebut sebagai tugas sejarah.

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat

Maudy Ayunda menyampaikan bahwa G20 menjadi kesempatan bagi Indonesia dalam pemulihan dunia pascapandemi. Acara ini juga akan menjadi momentum kebangkitan ekonomi Indoensia setelah pandemi.

Ia lantas mengajak seluruh masyarakat, terutama generasi muda untuk turut menyukseskan gelaran acara Presidensi G20.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Maudy Ayunda jadi juru bicara presidensi G20 ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Informasi Anda Genggam


Loading...