Saat Jadi Tuan Rumah After Party Oscar, Beyonce Jadi Orang Pertama di Dunia yang Pakai Kalung Berlian 'Tak Ternilai'

Rizka
Minggu, 03 April 2022 | 15:11 WIB
Google R24/riz Google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Penyanyi Begonce menjadi orang pertama yang memakai kalung berlian termahal Tiffany & Co.

Pelantun "Love on Top" berusia 40 tahun itu mengenakan perhiasan tersebut saat menghadiri dan menjadi tuan rumah afterparty Oscar-nya bersama suaminya, JAY-Z, di Chateau Marmont di Los Angeles, California, setelah Academy Awards 2022 pada Minggu malam (27/3).

Kalung yang dikenal sebagai The Historic 1939 World’s Fair Necklace menampilkan lebih dari empire diamond 80 karat dan merupakan perhiasan termahal yang pernah dibuat dan ditawarkan Tiffany & Co. Itu hanya dikalahkan oleh Tiffany Diamond 128,54 karat yang tidak dijual dan diberi label sebagai perhiasan tak ternilai oleh Tiffany & Co.

Baca juga: Pembunuhan Berantai Ini Jadi yang Paling Kejam Sepanjang Sejarah, Sudah Tahu?

Menurut Tiffany & Co., perusahaan itu menata ulang karya tersebut dengan memodernisasi desain aquamarine asli dengan berlian oval yang sempurna di bagian dalam lebih dari 80 karat, warna D yang berarti hampir tanpa warna. Ini menunjukkan kualitas terbaik berlian.

Tiffany & Co. menambahkan, rekreasi The Historic 1939 World's Fair Necklace itu mewakili warisan desain perhiasan inovatif merek tersebut.

Di samping kalung yang menakjubkan, Empire Diamond juga dapat dipakai sebagai cincin bertatahkan berlian, yang menurut catatan Tiffany and Co. Kalung itu didesain dapat diubah secara unik.

Baca juga: Dikonfirmasi! Cha Eun Woo Akan Bintangi Film Hollywood 'K-Pop: Lost in America'

Setelah Oscar pada Minggu malam, di mana Beyonce membuka pertunjukan, dan pesta berikutnya yang diadakan oleh dia dan suaminya JAY-Z, Beyonce membagikan beberapa foto dirinya menjadi model kalung itu di sebuah postingan Instagram.

Dalam unggahannya, Beyonce tampil dengan gaun memukau rancangan Celia Kritharioti, yang dibuat dari kain mesh tembus pandang dan manik-manik yang ditempatkan secara strategis. Gaun butt-baring menampilkan satu lengan dan celah setinggi paha.


Informasi Anda Genggam


Loading...