Dilaporkan ke Polisi Terkait Postingan Asusila, Hotman Paris: Semakin Banyak Postingan Dansa

Rizka
Senin, 04 April 2022 | 08:51 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea dilaporkan ke polisi imbas hobi mengunggah foto-foto kedekatannya dengan asisten pribadi (aspri) wanita.

Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) melayangkan laporan tersebut ke polisi pada Sabtu (2/4). Perwakilan FBI mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ketum Forum Batak Intelektual, Leo Situmorang menilai bahwa Hotman Paris diduga ikut menyebarkan informasi dan dokumen elektronik, yang bermuatan asusila lewat Instagram.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter

Tak hanya FBI, Razman Arif Nasution diketahui juga melaporkan Hotman Paris ke polisi lantaran postingan video di media sosial yang dinilai berbau pornografi.

Dua laporan ini sudah terdengar ke telinga Hotman Paris. Ia merasa heran dengan adanya laporan ini, bahkan pengacara kondang tersebut sengaja mengunggah postingan baru berdansa dengan asprinya.

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat

"Semakin banyak postingan dansa," tulis Hotman Paris, Senin (4/4).

Sebelumnya, Hotman buka suara terkait video tersebut dan menganggap apa yang dilakukan hanya sebatas dansa. Dia lantas membandingkan dansa yang dilakukannya sama seperti yang dilakukan Sukarno.


Informasi Anda Genggam


Loading...