Inilah 5 Teknologi Marvel di Dunia Nyata

Fitrianto
Selasa, 05 April 2022 | 10:05 WIB
Wallpaper Cave R24/anto Wallpaper Cave
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Film Marvel sangat populer dan digemari oleh banyak orang karena tampilan teknologi yang futuristik, ternyata teknologi tersebut sudah ada di dunia nyata dan berpotensi untuk diterapkan di masa depan!

Berikut daftar teknologi tersebut.
1. Jarvis
Jarvis ialah asisten pribadi berbasis AI, di dunia nyata, AI bisa ditemui di smartphone, diantaranya adalah Siri yang dimiliki iPhone.

Baca juga: Hotel Terbang Yang Bisa Berada Di Langit Selama Bertahun-Tahun Dengan 5.000 Tamu, Akan Segera Menjadi Kenyataan

2. Jet Suit
Jet Suit ialah pakaian jet, ada di dunia nyata pertama kali pada tahun 2017 dan diperkenalkan oleh Richard Browning di acara TED talk. Dengan pakaian jet tersebut, ia berhasil terbang beberapa menit di udara

3. Pasukan Drone

Baca juga: Deretan Samsung Galaxy Series Ini Ada Fitur NFC dan Sudah 5G

Di film Marvel yakni Iron Man 2, Nampak ada perang dengan memakai pasukan robot drone yang kontrolnya dari kejauhan, di dunia nyata, juga sudah dikembangkan yang disebut HAL 5 dan dibuat oleh perusahaan Cyberdyne Inc. Kevin Curran, professor dari Ulster University menyampaikan teknologi pasukan drone ini tidak hanya bisa dipakai untuk perang dan militer, tapi juga bisa dimanfaatkan di bidang kesehatan.

4. Mobil Terbang
Mobil terbang kini tak hanya bisa ditemui di dunia fiksi seperti Marvel saja, namun sudah ada di dunia nyata, teknologi ini diharapkan bisa jadi salah satu pilihan transportasi di masa depan. Salah satu yang sedang dikembangkan ialah eVTOLs, Larry Page, Selain eVTOLs, ada juga mobil terbang dari Toyota yang diberi nama Skydrive.

zxc3

5. Wolverine
Wolverine ialah sebuah cakar besi yang menggabungkan tangan manusia dengan mesin, di dunia kesehatan, organ dari mesin sudah ada dan bisa menggantikan kaki atau tangan manusia yang hilang, organ tersebut pun bisa diintegrasikan dengan saraf manusia serta sudah banyak dipakai pasien yang mengalami kelumpuhan.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai teknologi Marvel di dunia yata ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Marvel
Informasi Anda Genggam


Loading...