Babinsa Bersama Pihak Dishub Terus Monitoring Prokes dan Bagi-Bagi Masker

Dahari
Rabu, 06 April 2022 | 19:12 WIB
Monitoring Protkes oleh Petugas Babinsa Koramil Mandau R24/hari Monitoring Protkes oleh Petugas Babinsa Koramil Mandau
Bea Cukai

RIAU24.COM - BENGKALIS - Anggota Babinsa Koramil 03 Mandau Serka Ristiyo, Sertu Ali Nasri dan Serda P Sinaga bersama sama petugas Dishub kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Penegakan protokol kesehatan di Jalan Sudirman Pasar Dewi Sartika, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau. Rabu 6 April 2022.

Dalam kegiatan Protkes tersebut petugas terus terusnya menghimbau kepada masyarakat yang seputaran pasar itu agar tetap mengikuti instruksi dari Pemerintah terkait aturan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19.

Baca juga: Bisa Menghasilkan Berbagai Karya dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Korem 031/WB Lounching Mesin Serut Lidi Sawit

Seperti disampaikan Serka Ristiyo bahwa selain memonitoring prokes mereka juga membagikan masker kepada warga dan kegiata ini secara rutin dilaksanakan di berbagai titik yang ada diwilayah binaannya.

"Kami bersinergi dengan berbagai pihak secara rutin melakukan upaya menanggulangi wabah covid 19 ini,"ujar Serka Ristiyo.

Baca juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

"Kepada seluruh elemen masyarakat kami mengajak mari bersama kita ikut berkontribusi dalam upaya ini agar kita kembali bisa beraktifitas secara normal tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita,"pungkasnya menghimbau.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...