Kontrak Selesai, Lay EXO Keluar dari SM Entertainment

Devi
Jumat, 08 April 2022 | 15:30 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Lay mengumumkan dirinya keluar dari agensi SM Entertainment pada hari ini, Jumat, 8 April. Melalui media sosial resminya, ia merilis pernyataan bertepatan dengan 10 tahun debut EXO.

“10 tahun berkembang. Terima kasih semua. Terima kasih kepada member EXO untuk kebersamaan dan dukungan yang kalian berikan,” kata Lay memulai surat.

Baca juga: Wartawan AS Meninggal Dunia saat Kenakan Kaos LGBT Saat Liput Laga Argentina vs Belanda Perempatfinal Piala Dunia 2022

“Terima kasih kepada rekanku di SM yang menyaksikan setiap pertumbuhan dan pencapaianku. Terima kasih kepada seluruh penggemar untuk dukungan dan cinta yang tidak bersyarat,” lanjutnya.

Penyanyi bernama asli Zhang Yixing ini menyebutkan ini saat yang tepat untuk berhenti sebagai pegawai SM. Akan tetapi, dia berjanji akan selalu ketika anggota EXO membutuhkannya kapanpun.

“Waktunya berpisah sebagai pegawai SM. Ini juga menjadi awal yang baru buatku di usia 30 tahun,” katanya.

Baca juga: Taylor Swift Debut Jadi Sutradara dengan Naskah yang Ditulisnya Sendiri 

“Tapi aku akan tetap menjadi Lay yang dibutuhkan anggota EXO. Aku tetap menjadi keluarga kalian di China, Zhang Yixing. Cinta kalian selamanya. EXO, let’s love!” tutup Lay.

Pelantun HONEY ini menambahkan keterangan foto bahwa satu dekade ini adalah hadiah terbaik yang ia pernah terima. Di saat yang bersamaan, Lay juga merilis lagu berjudul 酒/JIU. Lagu ini menjadi ungkapan rasa terima kasih kepada penggemar dan merayakan 10 tahun debut. Ia juga menambahkan suara para anggota EXO di awal lagu.

Zhang Yixing debut bersama EXO pada April 2012 dengan nama panggung Lay. Sebagai salah satu anggota asal China, ia mendirikan studio pribadi untuk mendukung karier solo pada tahun 2015. Lay juga menulis beberapa lagu salah satunya EXO 2014. Ia pun sukses meniti karier dengan membintangi sejumlah film, serial, dan membangun Chrosome Entertainment Group.


Lay EXO
Informasi Anda Genggam


Loading...