Inilah Mengapa iPhone lebih Diminati Ketimbang Android

Amerita
Sabtu, 09 April 2022 | 22:31 WIB
ilustrasi R24/ame ilustrasi
Bea Cukai

RIAU24.COM - Kalahkan Android, inilah mengapa IPhone paling banyak laris di pasaran

IPhone merupakan produk rancangan Steve Jobs pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 yang hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 20 tipe. 

Di Indonesia, 3 dari 10 remaja memilih IPhone sebagai ponsel pintar mereka, hal ini bukan tanpa sebab, IPhone menawarkan banyak sekali kelebihan dibanding merek ponsel lainnya. 

Berikut beberapa alasan IPhone paling banyak digemari, 

1. Menangkap foto dengan resolusi tinggi
Kegemaran masyarakat dalam mengabadikan setiap momen tentu membutuhkan kamera yang mampu menangkapnya dengan sangat baik, IPhone memberikan hasil tangkapan kamera resolusi HD karena sensor kameranya yang lebih besar hingga menggunakan flash kamera yang lebih canggih. 

2. Memudahkan pengguna mengganti ponsel tanpa harus memindahkan data.
IPhone menyediakan fitur ICloud yang berguna untuk menyimpan semua data di ponsel anda mulai dari kontak telepon, dokumen, foto, hingga lagu yang sudah anda unduh. Apabila anda ingin bertukar mengganti IPhone anda dengan yang baru, anda cukup log in  dengan Apple ID yang akan langsung dihubungkan ke penyimpanan ICloud. 

3. Update sistem operasi tanpa harus ganti perangkat 
Apple memungkinkan penggunanya untuk bisa mengupdate sistem operasi secara berkala sehingga mereka bisa tetap mengejar ketinggalan perangkat terbaru IPhone. Namun, tentu performanya tidak sebaik tipe yang lebih tinggi.


Steve Jobs
Informasi Anda Genggam


Loading...