Meski Sudah Hengkang dari SM Entertainment, Lay Tegaskan Dirinya Tetap EXO

Khoirotun Nisa
Minggu, 10 April 2022 | 09:11 WIB
Lay R24/nisa Lay

RIAU24.COM - Setelah kabar kemunduran salah satu anggota EXO, Lay atau Zhang Yixing beredar, para penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO L berbondong-bondong menaikkan tagar EXO Is Nine dan EXO We Are One Decade di Twitter yang telah mencapai 61 ribu cuitan.

Baca juga: Wartawan AS Meninggal Dunia saat Kenakan Kaos LGBT Saat Liput Laga Argentina vs Belanda Perempatfinal Piala Dunia 2022

Kendati demikian, melalui surat yang ditulis EXO untuk para penggemarnya, Lay tampak menjelaskan bahwa ia hanya berhenti sebagai karyawan SM Entertainment, bukan berhenti sebagai EXO. 

"Saatnya bilang say goodbye sebagai karyawan SM, tapi aku akan selalu menjadi Lay ketika members membutuhkanku," tulis Lay di surat tersebut. 

Melalui tagar EXO Is Nine, penggemar berharap Lay tidak akan hengkang dari EXO dan mengaku akan selalu mendukung keputusan Lay baik di SM maupun tidak. 

"Lay, apapun keputusanmu, kamu harus tau kami selalu mendukungmu. Terimakasih untuk lagu ini mendengar semua member di opening membuatku makin percaya kalau Lay EXO akan selalu ada," tulis seorang penggemar hingga memperolah 900 retweet. 

Sebelumnya, pada 7 April, Lay juga sempat merilis musik baru untuk merayakan sepuluh tahunnya bersama EXO. Berjudul "JIU," single terbaru tersebut memperdengarkan percakapan singkat antara anggota EXO. 

Tak hanya, pada cover single pun tampak sembilan bintang yang diduga oleh penggemar memiliki arti bahwa EXO Is Nine, termasuk Lay. 

"Kalian lihat? Ada 9 bintang yang bersinar di dalam cover lagu ini. Yang artinya Lay tetap bagian EXO. Lay hanya tidak perpanjang kontrak di agensi SM. EXO Is Nine," cuit penggemar lain.

Baca juga: Taylor Swift Debut Jadi Sutradara dengan Naskah yang Ditulisnya Sendiri 

"Dari intro lagu JIU ini membuktikan bahwa hubungan semua member EXO nggak bisa lihat hanya dari interaksi di depan kamera saja. Bahkan di belakang kamera mereka sweet banget. Lewat lagu ini terlihat jelas EXO Is Nine," sambung penggemar lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...