Putranya Menikah, David Beckham Ogah Undang Meghan dan Harry, Ini Alasannya Lebih Pilih Undang Pangeran William dan Kate

Amerita
Minggu, 10 April 2022 | 15:30 WIB
Brooklyn dan Nicola Peltz R24/ame Brooklyn dan Nicola Peltz
Bea Cukai

RIAU24.COM - Putra tertua David Beckham, Brooklyn telah resmi menikahi kekasihnya, Nicola Peltz.

Baca juga: Bikin Penggemar Penasaran, MBC Bagikan Trailer Drama Korea 'Big Mounth'


Keluarga Beckham secara resmi mengundang Pangeran William dan Kate Middleton ke resepsi pernikahan Brooklyn yang digelar di Florida.

Tapi, Duke dan Duchess of Cambridge menolak hadir, meski saat keduanya menikah pada 2011 lalu, David dan Victoria Beckham diundang dan hadir.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, yang saat pernikahan mereka juga mengundang keluarga Beckham, tak diundang ke pernikahan Brooklyn.

Baca juga: Tudingan Nam Joohyuk Dibantah Guru Sekolahnya, Begini Respon Netizen Korea


Keluarga Beckham awalnya dilaporkan bingung memilih pasangan kerajaan mana yang hendak mereka udang di tengah dugaan keretakan antara William dan Harry.

Pada akhirnya mereka memilih William dan Kate karena sejarah persahabatan mereka yang panjang.

“David dan Victoria menulis surat untuk William dan Kate guna mengundang mereka dan keluarga ke pernikahan Brooklyn. William menjawab dengan harapan yang besar untuk kedua mempelai, tetapi mereka tidak dapat hadir,” kata seorang sumber.

Sumber itu mengklaim Pangeran William dan Kate selalu menjadi pilihan keluarga Beckham.

“Keterikatan dan sejarah hubungan David, William dan Kate sangat panjang. Mereka memiliki hubungan yang sangat kuat dan mereka selalu menjadi pilihan keluarga Beckham,” sambung sumber tersebut.

“Selalu Kate dan William, tidak pernah Meghan dan Harry.”
 


Informasi Anda Genggam


Loading...