Putra Sulung David Beckham Nikahi Aktris Nicola Peltz

Rizka
Minggu, 10 April 2022 | 15:52 WIB
Google R24/riz Google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Putra Sulung David Beckham, Brooklyn Beckham menikahi putri dari miliarder Inggris, Nicola Peltz.

Dilansir dari People, Minggu (10/4), pernikahan tersebut digelar pada Sabtu lalu di Palm Beach, Florida, di properti milik keluarga Nicola Peltz.

Rangkaian pernikahan pria 23 tahun dengan sang aktris yang empat tahun lebih tua darinya ini, tak cuma digelar satu hari. Jumat lalu, para tamu undangan mulai berdatangan dengan disambut pesta cocktail.

Baca juga: Hakim India Menolak Pengaduan Pelecehan Seksual Wanita Karena Dia Mengenakan 'Pakaian Sexy'

Sementara pernikahannya sendiri, yang juga digelar dengan seremoni tradisional Yahudi, dihelat pada Sabtu siang waktu setempat.

Upacara pernikahan putra sulung dari David Beckham itu menelan biaya sekitar 3 juta poundtserling atau Rp 56,1 miliar.

Seorang sumber dalam menyebutkan bahwa tamu undangan dalam acara ini mencapai 500 orang. Mengingat para mertua dan kedua mempelai bukan orang sembarangan, tentu saja tamu yang datang banyak yang berasal dari kalangan VVIP. 

Beberapa di antara adalah Serena dan Venus Williams, Marc Anthony, Jordana Brewster, Gordon Ramsey, dan Eva Longoria. 

Stand makanan dan minuman dikabarkan ramai berjejer di lokasi acara. Para tamu masing-maing disuguhi sebotol sampanye seharga 200 poundsterling atau Rp 3,7 juta.

Baca juga: Reputasi Will Smith Anjlok Setelah Insiden Tamparan Oscar

Dalam pesta yang digelar sehari sebelum pernikahan, Brooklyn dan Nicola terlihat begitu bahagia. Mereka kompak mengenakan setelan putih-putih, dan bergabung dengan para tamu undangan. 

"Brooklyn dan Nicola terlihat sangat bahagia dan saling bergandengan tangan sepanjang malam, kadang berciuman," kata seorang sumber kepada People. 


Informasi Anda Genggam


Loading...